Jalan Ring Road Baganbatu beralih Fungsi Jadi Tempat Pembuangan Sampah.

Jumat, 07/04/2017 I 15:12:23Wib                        Dilihat:2102
BAGANBATU, RIAUPUBLIK.Com-- Beginilah kalau camat yang kurang memikirkan bagaimana menata kota agar terlihat indah, sejuk dan nyaman bagi masyarakatnya.
 
Jalan yang dibuat Pemerintah seharusnya diperuntukan untuk pengguna jalan malah dibuat untuk tempat pembuangan akhir sampah .
   
Akibatnya, pengguna jalan serta masyarakat sekitar terkena imbasnya, bahkan sampah yang membusuk selain mengundang penyakit juga mengeluarkan aroma busuk.
   
Menurut keterangan masyarakat sekitar menyebutkan kalau hal tersebut jelas menjadi tanggung jawab camat kecamatan Bagansinembah Kabupaten Rohil Riau, dimana camat selaku pemimpin wilayah seharusnya berfikir bagaimana solusi menempatkan sesuatu pada tempatnya.
   
" apa karena tidak dipilih masyarakat , makanya dia ( camat) se enaknya memberikan izin membuang sampah di badan jalan yang jelas- jelas diperuntukan untuk para pengguna jalan, belum lagi masyarakat sekitar yang langsung setiap hari nya menghirup bau busuk, memang camat ini tidak memiliki hati nurani," ungkap seorang warga.
   
Masyarakat berharap agar Bupati segera mencopot camat Bagansinembah ini, jika memang menginginkan dua putaran untuk menduduki kursi Bupati Rohil, sebab masyarakat telah jenuh dengan kepemimpinann Sakinah,STTP, M si menjadi camat.  (Taufik nst wartawan baganbatu).

Related

Rohil 3240262991857537742

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item