Empat Cara Alami Ini Bisa Perbesar Payudara, Mau Coba?

Minggu, 23 April 2017
RIAUPUBLIK.Com-- Banyak yang beranggapan bahwa ukuran payudara dipengaruhi  faktor genetik, dan mereka yang berpayudara kecil terpaksa harus memendam keinginannya memiliki payudara besar.

Namun, faktanya survei membuktikan bahwa ada cara alami yang bisa dilakukan untuk meningkatkan ukuran payudara. Seperti dilansir Times of India, berikut beberapa cara alami untuk memperbesar payudara yang bisa Anda lakukan di rumah.

1. Olahraga
Olahraga teratur terbukti dapat membantu Anda mendapatkan payudara yang besar. Anda bisa melakukan olahraga push up dan sit up untuk memperkuat otot di bawah payudara. Mulailah sesi push up dan sit up masing-masing dua set latihan dalam sehari dan tingkatkan intensitasnya ketika Anda mulai menjadikannya kebiasaan.

2. Diet
Diet atau pola makan memainkan peran penting dalam memperbesar ukuran payudara. Beberapa makanan yang diketahui dapat meningkatkan ukuran payudara adalah susu, sayuran hijau, kacang-kacangan seperti kedelai. Makanan tersebut mengandung hormon fitiestrogen yang membantu meningkatkan pertumbuhan jaringan payudara.

3. Pilih bra yang tepat
Untuk mendapatkan ukuran payudara yang diimpikan, penting bagi kaum hawa memilih bra yang tepat. Ukuran bra berperan penting dalam membuat payudara kencang dan terangkat sehingga menimbulkan kesan lebih besar.

4. Rutin memijat payudara
Memijat bagian payudara juga diketahui dapat meningkatkan sirkulasi darah yang pada gilirannya dapat membuat produksi hormon lebih lancar, termasuk hormon estrogen, progesteron dan prolaktin yang dibutuhkan untuk menghasilkan air susu sehingga membuat ukuran payudara bertambah.


uzone.id

Related

Ekonomi 2531089914084384369

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item