Tak Sesuai Paras Cantik, Camat Ini Adu Domba, Wartawan Dengan Masyarakat, Nasty: Bupati Harus Pecat Camat, Dan Jangan Asal Tunjuk Camat

Minggu, 19 Maret 2017  I 14:23:19WIB
Fhoto: Ilustrasi Camat Bagansenembah.                                                                            
BAGANSINEMBAH, RIAUPUBLIK.Com-- Terkait konfirmasi dan pemberitaan lahan parkir yang dituding tak sampai ke kas daerah malah dipolitisir menjadi parkir di lokasi lapangan sepak bola pada ajang kompetisi Camat Cup 2017 dijadikan bahan adudomba antara pemuda setempat yang mengelola lahan parkir dan wartawan.
 
Pasalnya, konfirmasi wartawan tentang pengutipan parkir yang ada di kota baganbatu sebagai PAD Daerah seperti pemberitaan sebelumnya, malah dijadikan Sakinah ( camat)  alat untuk mengadu domba antara panitia kompetisi bola kaki dengan wartawan.
 
Alhasil membuat panitia yang memang pemuda setempat mencari dan berencanabingin membuat perhitungan dengan oknum wartawan.

Namun MS yang berprofesi sebagai wartawan media oneline terbitan Riau ini berhasil menenangkan para pemuda setempat yang datang kepadanya.
 
" saya mengkonfirmasi Sakinah selaku camat melalui sms menanyakan kontribusi parkir yang ada di kota baganbatu..bukan mempersoalkan tentang lahan parkir di lapangan sepakbola.."  terang MS.
 
Enam orang pemuda yang mendatangi MS lantas menerima keterangan MS dan pergi meninggalkannya.
 
Menanggapi hal ini, Bung Nasty pemerhati masyrakat mengatakan, kalau Sakinah ini sudah tidak pantas menjadi camat, sebab memiliki pemikiran kerdil, dan sanggup mengadu domba masyrakatnya.
 
"Sakinah itu sudah tidak pantas menjadi camat atau pemimpin..kalau lah pristiwa tersebut jadi ajang perkelahian atau sampai jatuh korban..bagaimana jadinya..seharusnya sebagai pemimpin harus bisa mengambil kebijakan dan mencari solusi..bukan malah masyarakatnya diadu domba.." ungkapnya.
 
Bupati Rohil diharapkan lebih profesional dalam mengnunjuk seorang camat, agar pemerintahan kecamatan benar- benar berjalan kondusif.

Reportase: M.Taufik Nst
wartawan baganbatu


Related

Rohil 6822463284947688982

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item