Wwweeiiii.....Mau Calon Walikota Pekanbaru 2017, Masih Dituntun "Reses"

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- 02/09 Gimana Mau Calon Walokota Pekanbaru, Dia aja masih dituntun mau maju Pilwako, dengan mensosialisaikan nya calon Walikota Pekanbaru, dengan Dewan Yang reses itu, Bagaimana bisa calon Walikota masi Dituntun separtainya dari Dewan kota yang reses di dapil nya.

"Lucu dong gimana bisa maju calon Walikota, Kalau masih dituntun dan diperkenalkan dengan warga, sama juga dia itu sudah Kampanye, sudahlah kalau sudah artis, jangan di urus- urus Politik calon walikota, apa Se Darnil itu kurang bermutu kalau calon Walikota, kenapa mesti David Chalik, jauh- jauh dari jakarta sana, mau mencalon ngaku anak pekanbaru."Sebut Aris Warga Senapelan.

Lain Hal nya warga panam mengomentari calon- calon Walikota, dia menganggap siapa saja yang maju mencalonkan itu wajar saja, tinggal lagi warga Pekanbaru harus pintar dalam persoalan kepemimpin Nya yang akan di pilih 5 tahun.

"Pintar- Pintar lah Warga Pekanbaru dalam memilih calon walikota yang akan memimpin 5 tahun kedepan, sama sama kita ketahui, saya secara pribadi saja, jenuh melihat calon calon yang sibuk merebutkan Perahu Partai, belum jadi saja mereka saling klaim partai ini telah mendukung, partai itu telah mendukung, jadi warga Pekanbaru baru hari ini sudah capek, dengan kepemimpinan yang diusung dari partai. Kami sudah pintar,Bosss."Sebut Orang Tua ini, Takmau Namanya Di sebut.

Penulis; rOL

Related

Pekanbaru 6894470218574740268

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item