Pimred Riaupublik.com, S.Effendy Hs: Bila Lolos Syahril Jalur Perorangan, Lawan Berat Firdaus Pilwako 2017

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- 29/09 Syahril Salah satu Calon Pilwako Jalur Perorangan Yang Ikut Dalam Hela Akbar Pesta Demokrasi Pilwako Pekanbaru 2017 mendatang di ketahui Syahril salah satu Ketua PGRI Provinsi Riau, maju nya Syahril Dari Jalur Perorangan di Pilwako Pekanbaru 2017 dikarenakan dorongan dari sejumlah kalangan masyarakat pekanbaru.

Namun akhirnya di waktu pendaptaran pertama ke KPUD Pekanbaru sosok ketua PGRI Kota Pekanbaru, Hadir juga dalam Pendaptaran Calon Walikota jalur Perorangan ikut dalam jaringan Paslon Walikota Pekanbaru 2017.

Jadi dapat di simpulkan suara dari PGRI Saja sudah Pecah, namun bilah nanti syahril lolos dalam penjaringan dan syarat nya lengkap jalur Perorangan oleh KPUD Pekanbaru, dialah Pertarungan Murni Antara Firdaus yang maju kembali Pemilihan walikota Pekanbaru 2017.

"Kalau 2 calon yang maju Pilwako Pekanbaru RW Dan ID  mereka ini bukan lawan berat nya Firdaus Bisa Dibilang Hanya penghias Firdaus Saja Nantinya di Pilwako Pekanbaru 2017, yang pasti dari kaca mata saya lawan berat nya Firdaus Itu, Syahril Bila Lolos di KPUD Pekanbaru."Sebut Pimred Riaupublik ini,  dalam kacamata, Peta Politik Pilwako 2017.

Liputan: A.Simanjuntak

Related

Pekanbaru 6590370613144024227

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item