Di Tuding Di medsos Terima Uang Dari Azis Zainal, Mansnur: “Sumpah Wallahi Ballahi Tallahi, saya tidak ada menerima uang dari pak Aziz sepersenpun

Pengguna Akun Media Sosial Memposting Masnur Terima Uang 
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Beredar Celotehan di media Sosial  kalau Masnur, Fikri, Azwar Cesputra dan darul Siska, Terima Uang Dari Azis Zainal Bacalon Bupati Kampar 2017, Celotehan Pengguna Media Sosial di posting Galop Gulop langsung beredar cepat, langsung nyangkut ke telinga Masnur, atas Postingan Galop Gulop di media Sosial membuat Masnur tidak senang atas Fitna yang di sodorkan padanya.

Di ketahui, Selain Anggota DPRD Riau dari Partai Golkat, dia juga ketua Komisi E di DPRD Prov Riau, selain itu Masnur juga ketua Korda Pemenang Pemilukada Golkar Kab Kampar ( Riau) beredar nya tudingan yang di posting Medsos, kalau Masnur Terima Uang Dari Azis Zainal Bacalon Bupati Kab Kampar.

Masnur Jumat 16/ 09 memanggil awak media Konfersi Pers di gedung DPD II, Dia mengaku tidak ada menerima uang sepeser pun dari Azis Zainal dan bersumpah akan melaporkan masalah Pitna yang di tuduhkan kepadanya dari salah satu pengguna medsos Galop Tulop.

"Ini Fitna kalau saya ada menerima Uang 500 juta Dari Azis, saya bersumpah" Wallahu Ballahi Tallahi" saya akan mengejar penyebar Fitna yang di tudingan ke saya dengan memposting di media sosial saya terima uang dari Azis, saya akan tempuh dengan jalur Hukum, ini sudah pencemaran nama baik, dan pelanggaran undang undang IT." Katanya Masnur Ketua Korda Kab Kampar ( Riau ).

Sementara itu Riaupublik.com mengkonfirmasi Sekjen DPP Golkar  17/09 "Idrus Marham" melalui Nomor seluler nya 14:23 (0811119***) sayang nya tidak di angkat, dua kali di hubungi diangkat idrus," Maaf Saya sedang rapat."Tutur nya mematikan Ponselnya.

Namun sayangnya penyebar Posting Masnur cs terima uang dari Azis Zainal Hilang, diduga di hapus, pemilik Akun Fb Galop Tulop.

Liputankampar: Aroh




Related

kampar 2660148422617105404

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item