TNI yang Hilang Ditemukan, Mayatnya Terbakar Info Rohil

RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI-- Anggota TNI dari satuan Rudal Dumai, Pratu Wahyudi yang dinyatakan hilang 6 hari yang lalu, saat pulang ke camp satgas Karlahut usai padamkan api di Kepenghuluan Labuhan Tangga kampung medan, kecamatan Bangko, Rohil, hari ini berhasil ditemukan di sekitar pohon besar yang diduga tempat hilangnya anggota TNI tersebut.

Bupati Rohil, H. Suyatno AMP ketika kunjungan kerja ke Bagan Sinembah Raya, Selasa (23/8) mendapat kabar dari Bagan Siapaiapi bahwa Pratu Wahyudi telah ditemukan sekitar pukul 11.20 wib tadi.

"Alhamdulillah, anggota TNI yang hilang sudah ditemukan. Barusan saya dapat telpon," kata Bupati.
Dikatakannya, anggota TNI tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tubuhnya hangus terbakar. Ia juga mendapat kabar, jenazah Pratu Wahyudi langsung dibawa ke markas Rudal Dumai.
"Jenazah hangus terbakar, dan langsung dibawa ke Dumai," jelas Suyatno.

Mengetahui hal itu, Suyatno merasa senang sekaligus sedih. Pasalnya, selama proses pencarian disekitar Pohon besar yang selama ini disebut-sebut tempat hilangnya Pratu Wahyudi, namun ditemukan disekitar pohon tersebut hari ini.

Ia juga menyampaikan bela sungkawa yang sebesar-besarnya atas meninggalnya Pratu Wahyudi. "Semoga amal baiknya diterima disisi Allah, dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Karena, tak lama lagi, almarhum mau menikah," ujar Suyatno.

Yang membuat terharu, kata Bupati lagi, Pratu Wahyudi datang ke Rohil mendapat tugas dari kesatuan untuk turut memadamkan api Karlahut. Untuk itu, ia akan memberi penghargaan nantinya kepada Pratu Wahyudi. "Tapi nanti kita bahas dulu bersama Danrem, Dandim apa bentuknya," janji Bupati.
Selanjutnya, Bupati dan rombongan langsung bergerak menuju kota Dumai. (jum)

Related

Rohil 5688360701446512641

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item