Tidak Isapan Jempol Pernyatan Dewan Satu Ini, Jembatan Siak IV Dilanjutkan

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Seperti diberitakan Bulan Lalu, Sekertaris Komisi D DPRD Riau Asri Auzar menyatakan Jembatan Siak IV Dilanjutkan Masuk Anggaran APBD P Riau, saat diwawancarai Riaupublik bulan lalu 21/04, Masyarakat Pekanbaru boleh bergembira pasalnya Jembatan Siak IV masuk dalam anggaran APBD-P 2016 Ini, yang diketahui masyarak Pekanbaru banyak mengkeritisi atas kerja nya dewan yang mana, jembatan siak IV ini seperti barang rongsokan membuat mata masyrakat pekanbaru sakit melihatnya, keritikan langsung maupun di medsos berbagai cibiran mengarah kenerja dewan riau ini, bisa dibilang jenuh bercampur pertanyaan masyarakat Pekanbaru, berasumsi berbeda- bedah atas tidak selesainya jembatan ini.

Atas kekecewan ini masyrakat pekanbaru boleh bersenag hati dikarenakan jembatan Siak IV tahun ini masuk anggaran APBD-P 2016 Yang akan kembali di lanjutkan pekerjaan nya, di lanjutankannya pekerjaan siak IV ini, di ucapkan kan sekertaris Komisi D DPRD Riau Asri Auzar 21/04 di halaman parkir mobil Robixon nya.

"OOOoohhh Ia tahun ini Jembatan Siak IV masuk Dalam pembahasaan APBD-P 2016, Kita harus kejar itu, ini kan agar masyarak tidak bertanya- tanya dan berasumsi macam- macam tentang Jembatan Siak IV ini, makanya kita perjuangkan tahun ini, untuk pengerjaan nya, saya akan perjuangkan ini, jembatan siak IV, Agar masyarak Riau, khususnya Pekanbaru, bisa menikmati pasilitas yang di biayai Uang APBD Riau, jadi masyrakat pekan baru bersabar."Katanya, pada Riaupublik.com.


Dan Akhirnya Pernyataan Asri Auzar Untuk memperjuangan kan Jembatan Siak Terjawap Oleh Kepala Dinas PU Riau, Menurut Kepala Dinas PU Bina Marga Provinsi Riau Syafril Tamun, paling sedikit Rp.110 miliar untuk melanjutkan pembangunan jembatan tersebut.
"Riau telah banyak berinvestasi dalam pembangunan jembatan Siak IV itu hingga 400 miliar. Makanya harus dilanjutkan sampai selesai dan kita sudah hitung sisanya sekitar 110 miliar,"kata Syafril Tamun.

Dinas PU Bina Marga Riau menghitung sisa kebutuhan anggaran tersebut menggunakan jasa konsultan independen.

"Konsultan independen sudah bekerja menghitung anggaran untuk Siak IV. Didapat estimasi biaya sekitar 110 M dengan pengerjaan 18 bulan,"ungkap Syafril saat ditemui forumriaucom di paripurna DPRD Riau baru-baru ini.

"Kita berharap jika saja anggarannya dapat dalam APBD-Perubahan tahun ini, berarti 18 bulan setelah anggaran sekitar pertengahan 2018 sudah siap jembatannya,"pungkasnya.(*)

Related

Politik 8686270994342205543

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item