Ternyata Di Desa Simalinyang Kec.kampar kiri tengah Masih Banyak Soumil Mengelola Kayu illog, Dinas Kehutanan Kab. Kampar Dan Pihak Petugas Terkait Tutup Mata?

RIAUPUBLIK.COM, KAMPARKIRITENGAH(RIAU)-- Senin 02-02-2016 Desa Simalinyang Kecamatan Kampar kiri tengah Kab,Kampar  Masih Banyak soumil  Yang Masih Oprasi Mengelola Kayu logg Hasil Dari Hutan Lindung.
 
Tepat Pukul 11:00 Wib Siang, Awak Media Langsung Meliput Kelokasi Soumil - Soumil Tepatnya Di Jalan Sungai Kampar Desa Simalinyang,Saat awak Media Bertanya Kesalah Satu Pekerja Soumil Tersebut Menjawab Bahwa Yang Punya Soumil Tidak Ada Ditempat Kami Hanya Pekerja saja Ungkap Salah Satu Karyawan Soumilnya Yang Tidak Mau Disebutkan Namanya.
 
Awak Media Langsung Menuju Kerumah  Yang Punya Soumil Untuk Konfirmasi Agar Tidak Terjadi Berita Miring,Namun Tidak Satu Pun Yang Punya Soumil Yang Bisa Ditemui Semuanya Diduga Sengaja Menghindar Dari Kedatangan Awak Media Untuk Dikonfirmasi. 
 
Awak Media  Menghimbau Agar Permasalahan Maraknya Ilegal Logging Didesa Simalinyang Ditindak lanjuti Oleh Pihak Penegak Hukum Terkait Dan Tolong Ditelusuri Siapa Sebenarnya Oknum Yang Bermain Dibalik Semua Ini? Kenapa Sudah Jelas-Jelas  Ini Pelanggaran Hukum No 18 Tahun 2013 Tentang Kehutanan.
 
bahwa perusakan hutan, terutama berupa pembalakan liar, penambangan tanpa izin, dan perkebunan tanpa izin telah menimbulkan kerugian negara, kerusakankehidupan sosial budaya dan lingkungan hidup, serta meningkatkan pemanasan global yang telah menjadi isu nasional, regional, dan internasional;
 
bahwa perusakan hutan sudah menjadi kejahatan yang berdampak luar biasa, terorganisir, dan lintas Negara yang dilakukan dengan modus operandi yang canggih,
telah mengancam kelangsungan kehidupan masyarakat sehingga dalam rangka pencegahan dan pemberantasan perusakan hutan yang efektif dan pemberian efek jera
diperlukan landasan hukum yang kuat dan yang mampu menjamin efektivitas penegakan hukum.(RiP/Tim)

Related

kampar 8608810257311754422

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item