Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) Silaturahmi ke Pemko Pekanbaru


Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) di damping Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf M Ilyas
Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus MT

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU(RIAU)-- Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) di damping Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf M Ilyas bersilaturahmi dengan Pemko Pekanbaru di Kantor Walikota Pekanbaru yang di sambut langsung oleh Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus MT di ruang kerja Walikota Pekanbaru Jalan Sudirman Pekanbaru. (10/02/16)

Pada Silaturahmi tersebut, Danrem031/Wirabima mengatakan, kondisi wilayah Pekanbaru di Kabupaten Kampar masih terendam banjir sampai saat ini, namun sudah sejak kemarin Yonif 132/Bimasakti sudah berada di lokasi sebanyak satu Batalyon untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir tersebut.

Pada bagian lain, Danrem juga mengatakan pihaknya siap membantu Pemerintah dan masyarakat Riau dalam hal apapun khususnya dalam penanggulangan bencana banjir dan pencegahan Karlahut kedepanya. Danrem 031/Wirabima berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar khususnya di wilayah Korem 031/Wirabima untuk bahu membahu menjaga Kondisi Wilayah dan keamanan serta ketentraman, demi terwujudnya tujuan pembangunan terutama di wilayah Riau.

Turut hadir dalam silaturahmi tersebut Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han), Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus MT, Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf M Ilyas Para Asisten Pemko Pekanbaru dan Kapenrem 031/Wirabima Mayor Inf Safriyanto S.Sos.


(Penrem 031/Wirabima/ROL)

Related

Pekanbaru 3545259628552832963

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item