Berbarengan dengan Imlek 2016 , Bos Facebook (FB) Berikan Nama Cina Untuk Anaknya

RIAUPUBLIK.COM-- Berbarengan dengan Imlek 2016 , Bos Facebook (FB) Berikan Nama Cina Untuk Anaknya. Pendiri Facebook (FB) Mark Zuckerberg dan Istrinya Priscila Chan sangat antusias dalam menyambut tahun baru Imlek 2016 ini yang jatuh pada Senin (8/1). hal ini terlihat dari sebuah video yang diunggah oleh Zuck bersama istri dan anaknya dengan baju bernuansa merah di akun pribadi FB miliknya.

“Selamat Tahun Baru China dari Priscilla, Max, dan saya! Di Tahun Monyet, saya harap kalian dan orang-orang yang dicintai bisa berbahagia, sehat, dan beruntung,” begitu keterangan video yang diunggah oleh Zuck.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 25 detik tersebut, Zuck dan istrinya terlihat berbicara dalam bahasa cina. Selain mengucapkan selamat tahun baru Imlek, CEO Facebook tersebut juga mengumumkan nama Cina untuk anaknya, Maxima.

“Namanya Chen Mingyu. Chen merupakan marga ibunya, Sementara Mingyu berarti harapan untuk masa depan dunia yang lebih cerah,” kata Mark Zuckerberg.

Menariknya, pada video tersebut nampak Priscila dan Max yang kompak dengan baju bernuansa merah namun tidak begitu dengan Zuck. Bos Facebook ini tetap menggunakan pakaian andalannya yakni kaos berwarna abu-abu.

Mark Zuckerberg memang sudah lama menyukai semua hal yang berhubungan dengan Cina. Seperti diketahui jika beberapa saat lalu, Bos Facebook (FB) ini pernah melakukan pidato selama 20 menit dengan bahasa Cina di negeri tirai bambu tersebut.

Sbr:Indoberita.com

Related

Ekonomi 646265749538126686

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item