Wardan Sikapi Bijak, Kritik Pembangunan Belum Maksimal Pinta Dukungan Masyarakat Inhil Kawal Program Pembangunan

Wardan Bupati Inhil beberapa minggu keliling beberapa kecamatan saat melakukan pelantikan kepala desa
RIAUPUBLIK.COM, TEMBILAHAN-- Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan menyikapi kritikan dengan terbuka dimana diakuinya pembangunan infrastruktur dan perhatian untuk perkebunan kelapa milik petani setempat belum maksimal.

"Kita Pemda dan DPRD bekerja dengan maksimal, dan kita akui infrastuktur jalan belum sempurna, selaku Pemda kita berupaya menjalankan tugas semaksimal mungkin demi kesejahteraan masyarakat nantinya,"ungkap Wardan.

Ditambahkan Wardan kedepannya masalah peyelesaian jalan, pendidikan serta perkebunan menjadi proritas Pemda untuk mencarikan solusinya pada tahun 2016 ini. Disamping itu juga Wardan meminta kepada masyarakat untuk memantau perkembangan program DMIJ di pedesaan.

"Saya beberapa minggu keliling beberapa kecamatan saat melakukan pelantikan kepala desa, sebagian besar sudah menikmati program DMIJ, dan saya berharap kepada para pejabat dan PNS menjadi penggerak dimana dia tinggal, untuk memantau perkembangan di pedesaan dalam penyaluran dana DMIJ"ungkap Wardan.

Selain itu disampaikannya juga bahwa Pemkab Inihil memberikan dorongan kepada masyarakat dan turut mendukung program lainnya seperti maghrib mengaji.(Inhil/Adv)

Humas/Rol

Related

Galery 1710822835928811087

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item