Ratusan Masyarakat Hadiri Maulid Nabi di Kediaman Bupati Inhil

Bupati Inhil bersama Forkompinda di kediamannya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW
RIAUPUBLIK.COM, TEMBILAHAN-- Ratusan masyarakat menghadiri gelaran Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H di rumah kediaman Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM. Wardan di Jalan Veteran Tembilahan.

Turut hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) di Kabupaten Inhil diantaranya  Ketua DPRD Dani M.Nursalam, Ketua TP. PKK Hj.Zulaikha Wardan, SKPD, dan para alim ulama, pada hari Sabtu, (09/1/2016). Maulid tersebut bertemakan" Mari Kita Selalu Teladani Sikap Hidup Rasulullah SAW Menuju Insan Yang Berakhlakul Karimah".

"Potret perwujudan Rasullah SAW, terkenal  dengan sifat-sifat sidik, tablig, amanah dan fatanah, Ini tentunya cerminanan dari kehidupan  rasullah sebagai seorang pemimpin yang selalu benar, sesuai antara ucapan denagan perbuatan kemudian amanah, selalu memegang teguh terhadap kometmen  apa yang beliau ucapkan direalisasikan dengan sebaik-baiknya"kata Bupati dalam sambutannya.

Selain itu lanjut Bupati, dengan sifat-sifat  inilah yang tentunya akan menjadi teladani dalam melaksanakan pengabdian, dengan melaksanakan tugas bersama-sama membawa Kabupaten Inhil kearah lebih baik lagi.

Wardan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dengan datangnya 1 Rabiul awal 1437 H, sudah membuat jadwal, masjid, mushola, lembaga pendidikan dan yayasan melaksanakan ini dan mendatangkan penceramah dari luar.

Acara tersebut mendatangkan penceramah Tausiah Habib Abdillah Bin Habib Abu Bakar Al-Habsy, Majelis Taklim Shalawatiah Amuntai Kalimantan Selatan.(Inhil/Adv)

Humas/Rol

Related

Galery 812818518179642223

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item