Wweii...Hampir 3 Jam Lebih Kemacetan Panjang Di Rimbo panjang Kab Kampar Dan Pekanbaru

Kemacetan Di Akhir Libur Panjang Di Rimbo Panjang
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU--  Menjelang berakhirnya Hari Natal Dan Libur Panjang para pemudik Natalan dan yang berlibur kembali ke peraduan nya bersama keluarga, terhitung libur panjang sampai empat hari, jadi waktu berlibur pun di pergunakan membawa keluarga jalan- jalan menikmati hari libur, tepat di akhir penghujung libur panjang Hari muinggu 27/12 seketitar pukul 19-15 wib antrian panjang mobil mengarah dari Rimbo panjang Kab Kampar Menuju Kota Pekanbaru hampir 3 jam lebih antrian panjang dari pantauan riaupublik malam tadi.

Di perkirakan arus pulang libur panjang dan natal dari arah Sumbar Dan Bangkinang Kab Kampar, Riaupublik mencoba menanyakan kepada salah satu pengemudi yang lagi menunggu antrian macet mengarah ke pekanbaru kebetulan beliau lagi menunggu antriaj macet Riaupublik menanyakan,"Maaf Pak Denagn bapak siapa, kalau saya boleh tau. "Dengan Pak aldo Pak. "sudah berapa lama ini antrian nya pak, dan bapak dariman, dankenapa bisa macet seperti ini."Tanya Riaupublik pada pak aldo.

"Waduh pak hampir satu setengah jam saya menunggu antrian macet nya ini, Saya dari sumbar pak bawa keluarga berlibur yah mumpung libur panjang pak, membawa keluarga berlibur dan menghilangkan setres selama bekerja, dan sama keluarga agar lebih dekat lho pak,"Kata Aldo terus menunggu kemacetan.(RPc/Ardi)

Related

Pekanbaru 3749580258733797571

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item