Wali Kota Pekanbaru: Pemuda dan Pemudi Bisa Menjadi Generasi Penerus Untuk Perkembangan Kota Pekanbaru, Menjadikan Kota Pekanbaru Kota Metropolitan Dan Madani.

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Kegiatan pelantikan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI)Sail periode 2015-2018, di Jalan Diponegoro Ujung, Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Sail,Pekanbaru,Senin (07/12/15) malam resmi dilantik untuk mendukung program pemerintah kota pekanbaru dengan berbagai program kerja dan peningkatan kesadaran pemuda dalam mensukseskan kota metropolitan dan madani.

Dalam pelaksanaan pelantikan turut hadir perwakilan pemerintah kota pekanbaru,Wali Kota Pekanbaru Firdaus ST,MT dalam hal ini di wakili oleh asisten 3 Pemko kota Pekanbaru Dastrayani Bibra, Kadispora Pekanbaru M. Yusuf, Kabag Humas Pekanbaru Alek Kurniawan, Camat Sail,dan sejumlah undangan lainnya,serta berbagai susunan acara yang dapat memberikan semangat pemuda dalam memperkokoh persatuan serta persaudaraan untuk mensukseskan program kerja KNPI Kecamatan Sail.

Ketua panitia sekaligus Koordinator Kecamatan Sail dalam sambutannya mengatakan program kedepannya."Pemuda di Kecamatan Sail ini sangat enerjik telaten semangat tinggi dan berintegritas. Itu semua terbukti dari Kepengurussan PK KNPI di Pekabaru,Kecamatan Sail yang pertama kali melakukan Muscam,menciptakan kesadaran pemuda dalam membantu program pemerintah supaya terlaksana sesuai trilogy." tuturnya.

Fuad Santosos SH saat memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh Pengurus KNPI, yang mana atas dukungan moral dan Materil pengurus KNPI lah acara tersebut bisa berlangsung.”kita komit dalam mengembangkan organisasi KNPI.”jelasnya.
Tak lepas dari itu Fuad Santoso yg juga lulusan dari Fakultas Hukumi Universitas Islam Riau ini juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Robin P Hutagalung SH yang juga selaku Ketua Partai PDI Perjuangan kota Pekanbaru periode 2015- 2020  yang telah banyak memberikannya ilmu berorganisasi.

Wali Kota yang diwakili oleh Asisten 3 Pemko mengajak Pemuda dan Pemudi untuk terus menimba ilmu,dengan harapan agar bisa menjadi generasi penerus untuk perkembangan kota Pekanbaru kedepannya,menjadikan kota pekanbaru kota metropolitan dan madani.(Rudi)

Related

Pekanbaru 5249200485009862695

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item