Masyarakat Diimbau Untuk Bersama Sama Menjaga Situasi Tetap Aman dan Kondusif

RIAUPUBLIK.COM, ROKANHILIR -Tidak dipungkiri potensi konflik ditingkat basis massa masing masing pasangan calon akan terjadi.Karena itu masyarakat diimbau untuk bersama sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

Imbauan ini disampaikan wakil ketua DPRD Rohil Abdul Kosim SE di Bagansiapiapi, Selasa (8/12/15). Dirinya meminta kepada seluruh pihak agar bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif tanpa ada gesekan dari para pendukung pasangan calon (paslon) sehingga seluruh tahapan pemilukada yang dilaksanakan besok bisa berjalan tertip, lancar, kondusif dan terkendali.

Menurut dia, berbagai langkah bisa dilakukan oleh pasangan calon (paslon) yang maju dalam pilkada ini agar para pendukung masing-masing calon mencegah agar tidak terjadi perselisihan dan hal-hal yang tak diinginkan pada momen pilkada besok sehingga kerukunan ditengah-tengah masyarakat tetap terjaga dengan baik.

"Tidak dipungkiri, semua pasangan calon (paslon) ingin menang dan menjadi yang terbaik, siapapun yang terpilih nantinya, itulah yang terbaik bagi masyarakat. Pilihan boleh berbeda tetapi tetap bersatu, jangan sampai hal ini malah menimbulkan perpecahan yang justeru merugikan semua pihak bahkan kita semua," ujarnya.

Selain itu, pria asal Kecamatan Pasir Limau Kapas (Panipahan) yang akrab disapa Akos ini meminta pentingnya menjaga marwah agar tidak melakukan politik uang (money politic) guna mempengaruhi seseorang untuk memilih pasangan calon tertentu. Dia juga meminta kepada seluruh PNS sebagai aparatur negara untuk tetap bersikap netral pada pemilihan besok.

"Mari kita semua mewaspadai serangan fajar atau money politik yang dilakukan oleh pasangan calon tertentu, jika ada yang bermain apalagi yang memiliki jabatan segera lapor kepada pihak yang berwajib agar diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku,"tandasnya.( RPc/jumaris)

Related

Rohil 8167526353759476641

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item