Penasaran Agro-Wisata Durian Musangking RR FARM, Gubernur Riau Turun Langsung Ke Pematang Sumut


RIAUPUBLIK.COM, ROHIL - Jum’at pagi pukul 10.40 Wib, tanggal 12 November 2021, Gubernur Riau singgah ke Agro-Wisata Durian Musangking RR FARM di Dusun Pematang Semut Kabupaten Rokan Hilir setelah melakukan kunjungan pembukaan normalisasi sungai bangko rohil.

Pada kesempatan singgah ke RR FARM tersebut, Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si mengapresiasi dan mendukung hadirnya kebun durian musangking bernuansa alam di Pematang Semut Kab. Rokan hilir. 

Lebih lanjut Gubri Syamsuar mengatakan, dengan hadirnya agro-wisata ini diharapkan dapat mempercepat kemajuan di pematang semut, serta dapat menjadi tempat wisata bagi masyarakat riau khususnya rokan hilir.

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Riau ditemani oleh Kajati Riau Dr. Djaja, Kepala Balai Wilayah Sumatera III, Kadis LHK Riau Dr. Makmun Murod dan Kadis PU Riau, Bupati dan Wakil Bupati Rohil, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi, Kejari Rohil, Dandim Rohil, serta kadis PU, kadis pol pp, camat dan kades-kades se-kecematan bangko pusako rohil.

Dalam sesi kunjungannya, Gubernur Riau juga ikut melihat seluruh wilayah kebun durian RR FARM yang berjumlah 263 pohon durian, serta tanaman buah-buahan pendukung, seperti 20 pohon matoa, serta 30 pohon rambutan. Gubri Syamsuar mengatakan, semoga pohon durian ini nanti cepat berbuah dan menjadi destinasi wisata unggulan di Riau khususnya di Rokan Hilir. 

Owner RR FARM Dr. Muhammad Nurul Huda, SH. MH mengucapkan ribuan terimakasih kepada Gubernur Riau Syamsuar, Kajati Riau Dr. Djaja beserta rombongan yang sudi meluangkan waktunya singgah ke kebun durian musangking RR FARM. Semoga Bapak Gubri Syamsuar dan Bapak Kajati Riau Dr. Djaja sukses selalu. **

Related

Rohil 8982589842623806135

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item