Peduli Sesama, DEMA STAI NH Berikan Bantuan Korban Kebakaran Desa Batang Malas.


RIAUPUBLIK.COM, MERANTI- Kebakaran besar menghanguskan satu rumah milik pak Mualim warga Desa Batang Malas , Kecamatan Tebing Tinggi Barat beberapa waktu yang lalu membuat banyak pihak tergerak hatinya untuk memberikan bantuan meringankan beban warga yang menjadi korban.

Salah satunya adalah Dewan Eksekutif Mahasiswa(DEMA) STAI NH Selatpanjang  yang turut memberikan bantuan berupa hasil penggalangan dana dari mahasiswa STAI NH dan pakaian layak pakai pada (24/10/2021).

Menanggapi hal tersebut saat di temui awak media, Ketua DEMA STAI NH Rafa Ningsih, mengatakan bahwa kami mewakili keluarga besar  STAI Nurul Hidayah Selatpanjang turut prihatin atas musibah yang menimpa pak Mualim dan sekeluarga, untuk itu kami  memberikan sedikit bantuan untuk yang tertimpa musibah. 

"Saya mewakili atas keluarga besar mahasiswa STAI Nurul Hidayah Selatpanjang turut prihatin atas cobaan yang diberi ini. Inilah kepedulian kita dari mahasiswa khususnya STAI Nurul Hidayah Selatpanjang untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami musibah, diharapkan, kepada korban sabar dan tabah menerima cobaan ini, ” imbuh Rafa Ningsih. 

"Semoga pemberian  bantuan ini dapat membantu meringankan beban pak Mualim selaku korban kebakaran dan kami mengajak kepada Tokoh Masyarakat dan yang lainnya silahkan bantu saudara kita yang terkena musibah di lingkungan ini guna turut serta membantu meringankan beban”, harapannya. 


(ADI ARIYANTO)

Related

Meranti 5882741691140646252

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

Kapolres Rohil

Kapolres Rohil

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item