CSR PT Musim Mas Serahkan 30 Ribu Bibit Lele ke Pusdiklat APPI


RIAUPUBLIK.COM, KAMPAR- Program yang dilaksanakan oleh Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) mendapat respon yang luar biasa dari berbagai pihak. 

Kali ini salah satu perusahaan sawit terkemuka di Riau PT. Musim Mas melalui program CSR nya menyerahkan 30 Ribu bibit ikan Lele ke pusat pendidikan dan pelatihan (Pusdiklat) Aliansi Pewarta Pertanian Indonesia (APPI) yang berlokasi di jalan uka desa rimbo panjang kabupaten Kampar, Kamis (23/9/21). 

Penyerahan bibit ikan lele tersebut diserahkan oleh manajer HRD PT. Musimmas Malinton H Purba melalui Humas  Wendy yang didampingi staf Dika. 

Malinton melalui wendy memberikan apresiasi terhadap program yang telah di canangkan oleh DPD APPI Provinsi Riau untuk mengembangkan sektor pertanian yang notabene nya mendukung program pemerintah meningkatkan ketahanan pangan dan kesejahteraan masyarakat. 

"Penyerahan bibit ikan ini merupakan wujud dari komitmen PT. Musim Mas dalam rangka mendukung program pemerintah meningkatkan ketahanan pangan, dan melalui program CSR ini PT. Musim Mas menyerahkan sebanyak 30 ribu bibit ikan lele ke pusdiklat APPI, "ata Wendy menjawab pertanyaan awak media. 

Dengan program yang telah  canangkan perkumpulan APPI, sambung Wendy " Kami meyakini penyerahan bibit ikan ini merupakan pilihan yang tepat, dimana setelah kami berkunjung ke pusdiklat APPI, memiliki areal yang luas dan didalamnya terdapat kolam ikan yang sangat layak untuk budidaya ikan, 'pungkasnya. 

Wendy berharap dari yang awalnya 30 ribu bibit ikan, kedepannya bisa bertambah dan berkembang, " Karena kami yakin dengan SDM yang ada di APPI, semua itu dapat terwujud, "tutup Wendy. 

Ketua DPD APPI bung Romi yang menerima langsung bibit ikan lele dari PT. Musim Mas mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh PT. Musim Mas. 

"Saya mengucapkan Terima kasih kepada PT. Musim Mas, melalui bapak Malinton H Purba serta bapak Wendy melalui program CSR nya menyerahkan bibit ikan lele ke pusdiklat APPI, "kata Bung romi dihadapan awak media.

Ia menambahkan salah satu program dari APPI selain untuk mendukung program pemerintah meningkatkan ketahanan pangan, juga meningkatkan kesejahteraan para pewarta maupun masyarakat umum yang memiliki minat di bidang pertanian. 

"Tujuan dari APPI ini didirikan salah satunya untuk meningkatkan kesejahteraan para insan pers melalui sektor pertanian, begitu juga dengan masyarakat umum, kita berharap dengan menekuni dunia pertanian ini memberikan manfaat dari segi ekonomi, terlebih lagi dimasa pandemi covid 19 yang mengakibatkan banyak dari masyarakat maupun para pewarta kesulitan ekonomi".

"Maka dari itu tegas Romi, "melalui APPI, memberikan solusi yang solutif kepada para pewarta dan masyarakat umum, "utup pria yang hobi bertopi itu.(Press realeas DPD APPI)

Related

kampar 2421532390203416534

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

Kapolres Rohil

Kapolres Rohil

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item