Bersama Kapolres Meranti, Bupati Adil Tinjau Vaksinasi Massal di Taman Cikpuan

 Bersama Kapolres Meranti, Bupati Adil Tinjau Vaksinasi Massal di Taman Cikpuan




RIAUPUBLIK.COM, MERANTI-- Bupati Kepulauan Meranti, H. Muhammad Adil, SH bersama Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG, SH, SIK, MH melakukan peninjauan vaksinasi massal di Taman Cikpuan, Selatpanjang, Rabu (15/9/2021). 

Dalam peninjauan itu, Bupati Adil didampingi Sekda H. Kamsol, MM, Kabag Humas Prokopim, Afrinal Yusran S.IP, Jubir Percepatan Penanganan Covid-19, Muhammad Fahri, SKM dan sejumlah pejabat lainnya. 

Usai melakukan peninjauan, Bupati Adil mengungkapkan bahwa kasus Covid-19 di Kabupaten termuda di provinsi Riau telah menurun drastis namun proses vaksinasi harus terus digencarkan. 

Menurutnya, penurunan ini tentunya tidak terlepas dari kerja keras semua pihak, baik pemerintah daerah maupun instansi terkait lainnya. Ia pun mengapresiasi tenaga kesehatan, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah menggencarkan vaksinasi tersebut. 

"Di ruang Pinere ada 5 orang saya lihat tadi malam, jadi dengan adanya penurunan ini kita harus cepat bergerak untuk Vaksin, supaya kedepan sekiranya ada lonjakan kita tidak berpengaruh lagi. Kita juga minta 10 ribu vaksin ke provinsi. Memang mintanya ke pusat cuma lewat provinsi. Berdoalah biar cepat datang," ungkapnya. 

Meski telah mengalami penurunan kasus Covid-19, Pemlab. Meranti tetap mengantisipasi, dengan menambah pembangunan ruang isolasi di RSUD Kepualauan Meranti.

"Untuk ruang isolasi tambahan progresnya telah mencapai 90 persen. Kemarin saya lihat tempat tidurnya sudah ada, disitu juga ada sebanyak 29 tempat tidur, dua diantaranya tempat tidur biasa sedangkan dua lagi merupakan tempat tidur yang dilengkapi dengan Ventilator. Ventilator ini khusus untuk pasien yang gawat," pungkasnya. **

Related

Meranti 7488703186323389694

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item