Khabar Gembira...! FPK Riau Nilai Rusli Ahmad Sosok Tepat Pimpin FKUB


RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU - Dukungan atas diusulkannya nama T Rusli Ahmad sebagai kandidat utama ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) terus mengalir. Kali ini datang dari Forum Pembaruan Kebangsaan (FPK) Provinsu Riau. 


Dimana, forum yang di ketuai Ir AZ Fachri Yasin MAgr ini menyebut bahwa sosok Rusli Ahmad sangat tepat untuk memimpin FKUB.


Hal itu disampaikan Fachri Yasin menanggapi aspirasi yang disampaikan enam ketua organisasi keagamaan ditambah pengurus FKUB periode 2016-2021 yang berlangsung akhir pekan lalu.


“Rusli Ahmad merupakan figur yang tepat untuk memimpin FKUB Riau kedepan. Kita semua tau bagaimana rekam jejak Rusli Ahmad mulai sejak awal berkarir hingga saat ini,” ujar Fachri Yasin, Ahad (6/6/2021).


Fachri mengaku sangat tau dan kenal sangat dekat dengan sosok tokoh Nahdlatul Ulama (NU) ini. Maka dari itu, ketika mendengar nama Ruali Ahmad digadang sebagai Ketua FKUB periode berikutnya, maka ia tidak ragu lagi menyatakan dukungan secara serius.


Untuk diketahui, Masa kepengurusan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Provinsi Riau segera berakhir. Sebelumnya, sebanyak enam organisasi keagamaan ditambah pengurus FKUB Riau periode 2016-2021 telah mengusulkan satu nama sebagai pimpinan untuk periode 2021-2026. *** 

Related

Pekanbaru 2376076132037392528

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item