Khawatir Covid-19, Legislator PKB Meranti Ini Turun Kejalan Bagikan Masker

Ket Foto : Foto Pengurus PKB dan tumpukan masker dan Dewan Meranti, Khusairi, M.Pd saat memasangkan masker kepada pengendara. Jl. Gogok Darussalam, kemaren
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM- Saat ini Kabupaten Kepulauan Meranti sudah termasuk dalam Zona Merah (Red Zone) Covid-19 dan bentuk kekhawatiran terhadap masyarakat, legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Khusairi, M.Pd bersama Personil Polsek Tebingtinggi Barat, TNI, dan Banser turun kejalan membagikan ratusan masker kepada pengendara yang melintasi Jl. Gogok Darussalam, Tebingtinggi Barat. Kamis, (4/6/2020)

Kepada media ini, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Khusairi, M.Pd mengatakan,  bahwa masker yang dibagikan merupakan bentuk donasi dan kepedulian dari partainya dan kegiatan tersebut sebagai bentuk kekhawatiran dirinya kepada masyarakat.

“Kita khawatir dengan mereka yang melintasi jalan tanpa masker, Alhamdulillah PKB kembali berbagi Masker, dibantu juga dati pihak Kepolisian (Polsek Tebing Tinggi Barat), TNI, dan BANSER,” ujar Politisi yang juga menjabat sebagai Ketua GP. ANSOR (Gerakan Pemuda Ansor) Kabupaten Kepulauan Meranti.
Dikatakan Khusairi, kendati penjagaan ketat dilakukan berbagai pihak,  dirinya khawatir pengendara yang melintasi jalan berasal dari daerah yang berstatus PSST (Pembatasan Sosial Skala Tertentu) yang dialami warga Desa Bandul KecamatanTasik Putri Puyu saat ini.

Untuk itu, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Aqobah Desa Gogok Darussalam itu meningatkan seluruh pihak agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan

“Saya mengingatkan kepada semuanya. Ayo gunakan masker jika keluar rumah, menjaga jarak, menghindari keramaian dan rutin cuci tangan, ”tutupnya. (Adv/ Kz)

Related

Meranti 7893964803275115341

Posting Komentar

emo-but-icon

PKB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item