Bupati Rohil H.Suyatno Buka Penyelenggaraan Rapat Koodinasi Forum Kebangsaan Kabupaten Rokan Hilir

Kamis 05 Desmber 2019
ROHIL, RIAUPUBLIK.COM– Bupati Rokan Hilir H.Suyatno kukuhkan sekaligus Buka Rapat Kordinasi Forum Pembaruan kebangsaan Rokan Hikir Tahun 2019 di Hotel Kesuma Bagan siapiapi. Turut menghadiri beberapa OPD terkait pengukuhan forum pembauran kebangsaan disaksikan (FPK) Provinsi Riau Zailani Tan. Kamis 05/12/2019.

Kepala badan Kesbanpol H.Fadli SH mengatakan saat diwawancari media Marwah kepri Kabupaten Rokan Hilir ras yang ada di Kabupaten Rokan hilir dan memang di dalam ini kita tidak bisa terlalu banyak. Tingkat kabupaten 30 inilah yang akan nanti menyusun untuk menyusun lagi forum tingkat kecamatan dan desa Lurah Jadi mungkin anda dari dari suku bangsa yang lain Nanti.

Mungkin nanti akan dibangun di sana juga akan dihimpun akan diakomodir di tingkat Kecamatan Kelurahan Jadi mereka saat ini dilakukan karena mereka sudah terbentuk sebelumnya dan akan dan sudah beberapa aktivitas yang mereka lakukan di provinsi. Provinsi juga udah mereka saling berkomunikasi jadi Selanjutnya mereka saat ini melakukan rapat kerja jadi memang untuk forum pembauran kebangsaan ini di bawah daripada Bimbinganya .

Kesebangpol di bawah Pemerintah Daerah yang untuk sebagai pembina nya. jadi mereka akan ditugaskan di kecamatan dan desa Lurah

Dalam rangka untuk menjaga stabilitas ketentraman dari sudut pandang kemajuan kita untuk Bhinneka Tunggal Ika itu dihadiri oleh sekretaris provinsi Bapak Zailani Tan langsung membuka Semoga nanti apa yang disampaikan Bupati bisa dijalankan oleh forum pembauran kebangsaan Kabupaten Rokan Hilir.

Selanjutnya Suyatno mengharapkan Keoada Pengurus Forum Pembaruan Kebangsaa yg telah dikukuh agar dapat membentuk tingkat kecamatan kelurahan dan desa Berkordinasi atau berkonsultasi pada kesbangpol kabupaten Rokan Hilir sebagai mana yg telah diamanat kan UU.

Harapan Kita semua Tanpa pengecualian Untuk menjaga Kerukunan dan saling menghargai Sehingga pembangunan yang sedang kita laksanakan agar tetap berjalan sebagai mana kita harap kan. Dalam forum ini jadikanlah Teladan dan menjembatani dalam rangka menciptakan  suasana tentram tertib damai dan sejahtra.pintanya fungkasnya.
( Jum )

Related

Rohil 2553276265505827347

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item