“Dandim 0104/Atim Pimpin Upacara Bendera Perdana”

Senin, 2 September 2019
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM-Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar S.Sos, M.Tr (Han) pimpin upacara bendera mingguan perdana yang digelar setiap hari Senin oleh Kodim 0104/Atim, bertindak sebagai Komandan Upacara Danramil 04/Plk Kapten Inf Hamdani, dan sebagai Perwira Upacara Pasipers Kapten Inf Alfani, yang diikuti seluruh anggota Kodim 0104/Atim dan perwakilan dari jajaran Koramil, bertempat di lapangan upacara Makodim 0104/Atim, Jln. Jenderal Ahmad Yani, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (02-09-2019).

Kepada Tim Media Center Kodim 0104/Atim Dandim mengatakan bahwa, upacara ini dilaksanakan guna menumbuhkan jiwa patriotisme, untuk menghormati sang saka merah putih serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI, dan Sumpah Prajurit.

Upacara pengibaran bendera memiliki makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan PNS TNI Kodim 0104/Atim pada romantisme dan heroisme perjuangan para generasi pendahulu kita, “ungkapnya.

Disamping itu juga sebagai sarana Komando, guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama, untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas, “tandas perwira berbalok tiga dipundak itu. (kir)

Related

TNI/Polri 826659117348949817

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item