Gelar FGD Bahas Penaggulangan Karlahut dan Gangguan Kamtibmas,


Senin 26/8/2019 - 10:46:45 WIB
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI - Untuk menangani bencana Kebakaran lahan dan Hutan (Karlahut), Polisi Sektor (Polsek) Bangko menggelar Focus Group Discusion (FGD). Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (26/8/2019) pagi sekitar pukul 08.30 wib itu dipusatkan di Kantor Kepenghuluan Bagan Punak Meranti.

Kanit Binmas Polsek Bangko, Iptu Arifin dalam pengarahannya menyebutkan, Giat FGD ini dilaksanakan guna kordinasi dan kerja sama dalam pelaksanaan penanggulangan Karlahut dan gangguan Kamtibmas lainya.

Ia juga memberikan penjelasan dan cara bertindak serta mencari solusi untuk mengajak masyarakat melalui perangkat kelurahan untuk lebih waspada dan siap siaga dalam menangani serta antisipasi terjadinya Karlahut.

Untuk itu, pihaknya meminta perangkat kepenghuluan memiliki data yang akurat pemilik lahan dan lebih teliti menekankan kepada pemilik lahan agar tidak membakar dalam proses pengolahan lahan.

"Saya mengajak dan menghimbau kepada perangkat kepenghuluan agar lebih peka dan kordinasi yang baik apabila terjadi tindak pidana gangguan kamtibmas di wilayah Kepenghuluan Bagan Punak Meranti," ujar Iptu Arifin.

Kegiatan FGD itu tampak dihadiri Ps. Kasi humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton Nugroho, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Brigadir Gusmanto, Penghulu Bagan Punak Meranti Normansyah, Perangkat Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Staf Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, Ketua RW, Ketua RT, dan Kadus. ( Jum  )

Related

Rohil 8320856955262422516

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item