Moeldoko Kukuhkan Gulat Manurung Ketua DPP Apkasindo

Selasa, 9 Juli 2019
RIAUPUBLIK.COM, JAKARTA-Ketua Dewan Pembina Apkasindo yang juga Kepala Staf Kepresidenan RI Jendral TNI Pur Meoldoko mengukuhkan Gulat Mendali Emas Manurung sebagai Ketua DPP Apkasindo priode 2019-2024.

Acara pengukuhan yang berlangsung di Gedung Auditorium Manggala Wanabhaktu, Komplek Kantor Mentri Kehutanan, Jakarta, Selasa (9/7).

Hadir dalam acara yang bersenarai dengan seminar kelapa sawit, selain pengurus Apkasindo se Indonesia, para dewan pembina, penasehat, dewan pakar serta perwakilan mentri kabinet Jokowi-Jk.

Tampak juga hadir Bupati Pelalawan H.M.Harris dan dewan pakar Apkasindo dari  Riau, Prof.Dr.Yusmar Yusuf dan Dr.Fahri Yasin.

Dalam sambutannya, Moeldoko mengatakan, dirinya berharap, kepengurusan Apkasindo yang baru saja dikukuhkan, dapat berperan untuk memperkuat keberadan petani kelapa sawit dalam meningkatkan produktifitas dalam mendukung program Presiden Jokowi yang konsen memberikan perhatian penuh terhadap kesejahteraan petani.

"Saya berharap, Apkasindo ke depan menjadi salah satu organisasi yang dapat memperjuangkan hak dan kesejahteraan petani.Oleh karena itu sinergisitas dengan pemerintah baik pusat dan daerah harus terus ditingkatkan," ujar Moeldoko. *

Related

Ekonomi 7262648465447672739

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item