Konsolidasi ops Ketupat Muara Takus yang dipimpin,Bupati,Kapolres,dan Dandim Rohil

Kamis 13 Juni 2019 - 14:56:48 WIB
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI - Bupati Rohil, H Suyatno bersama Dandim 0321 Rohil Letkol Inf Didik Efendi dan Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryato SIK memimpin bersama apel Koordinasi dan Evaluasi Pelaksanaan Operasi Muara Takus 2019, Kamis (13/6/2019) di halaman kantor BPKAD Rohil, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi.

Bupati Rohil Suyatno dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan suatu kebersamaan yang harus diciptakan, dimana Kapolda Riau beserta seluruh jajaran bersama Danrem beserta seluruh jajaran se-Provinsi Riau melaksanakan Konsolidasi Operasi Ketupat Muara Takus 2019.

"Kabupaten Rokan Hilir juga melaksanakan apel bersama, saya juga sudah memberikan sambutan, Kapolres dan Dandim juga memberikan sambutan. Intinya bersama dalam apel itu harus saling kita ciptakan, karena apa salah satu inti yang kita sampaikan tadi adalah pertama ini pasca lebaran," terang Suyatno.

Ia mengatakan paska pesta demokrasi 2019 pemilihan Presiden dan Wakil Presiden anggota DPR RI baik Provinsi maupun Kabupaten di seluruh wilayah Republik Indonesia, khusus untuk Kabupaten Rokan Hilir di dalam penyelenggaraan pemilu kemarin, berkat kerja keras terutama sekali Polri dan TNI dan juga komponen yang lainnya kebersamaan ini menunjukkan sebuah hasil yang cukup signifikan, aman damai. Juga tidak muncul hal hal yang tidak diinginkan oleh masyarakat secara keseluruhannya.

"Yang paling penting bagi kita hari ini gagasan untuk apel konsolidasi ini sangat kita berikan apresiasi mudah mudahan ke depan ya kebersamaan ini harus terwujud dalam rangka kita bangun Kabupaten Rokan Hilir yang tidak cintai," sebut Bupati.

Apel bersama Konsolidasi operasi Ketupat Muara Takus 2019 sekaligus halal bi halal ini dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi.

Sementara itu Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryato dalam pengarahannya juga meminta masyarakat untuk membantu agar pelaksanaan Bakar Tongkang tahun ini berjalan secara kondusif.

Kapolres juga berharap masyarakat dapat lebih tertib dalam berlalu lintas karena hadirnya puluhan ribu wisatawan dapat dipastikan akan adanya kemacetan pada hampir semua ruas jalan di Kota Bagansiapiapi.

Di tempat yang sama, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi SIP meminta semua pihak baik Pemda, Polri dan TNI untuk selalu berkoordinasi serta menjalin komunikasi dengan masyarakat. Diharapkan dengan koordinasi semua pihak dapat tercipta situasi nyaman aman dan lancar pelaksanaan kegiatan Bakar Tongkang sehingga diharapkan pada tahun tahun berikutnya akan lebih ramai lagi wisatawan yang akan hadir.

Kemudian acara apel ini juga diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Jefrizal. Dalam tausyiahnya meminta kepada masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan karena Allah menciptakan manusia bersuku suku dan berbangsa bangsa agar dapat saling mengenal.

Setelah doa acara dilanjutkan saling bermaafan antara Forkopimda dengan para perta apel.



penulis : Jum.

Related

Rohil 4049920441480554412

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item