PERSIT KODIM SALATIGA ” DISERBU “ WARGA, BAZARNYA.

Salatiga, Riaupublik.Com- Ibu Ibu anggota Persit kartika Chandra Kirana Cabang XXXV Kodim 0714/Salatiga seakan tidak mau ketinggalan untuk mendukung kegiatan pada pagi hari ini,sejak dari tadi pagi mereka sudah mulai sibuk mengatur barang barang di ujung lapangan di sebuah Stand yang bertuliskan “Bazar Murah Kodim 0714/Salatiga. Selasa(10/07).

Ternyata selain kegiatan Upacara Ceremonial Pembukaan TMMD Ke 102 Kodim 0714/Salatiga,juga mengadakan kegiatan lainnya seperti Donor Darah, Bazar Murah,untuk warga Desa Bonomerto,Bupati Semarang yang bertindak selaku Inspektur upacara menyampaikan “bahwasanya kegiatan TMMD Reg Ke 102 Kodim 0714/Salatiga hanya bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Bonomerto,tentunya sebelum pelaksanaan kegiatan ini diawali dengan kegiatan Pra TMMD terlebih dahulu,maka dari itu saya mengajak para warga untuk guyub dan gotong royong bersama TNI untuk membangun desa”sambungnya diakhir amanat.

Dalam pembukaan TMMD tersebut banyak elemen masyarakat ikut meramaikan acara pembukaan,,mereka merasa senang karena membuat desa mereka menjadi meriah dengan adanya upacara pembukaan ini,Salah satu Stand yang diburu para warga adalah Bazar Murah,disana mereka bisa mendapatkan barang kebutuhan pokok dengan harga cukup murah.

Seorang wara, sutinah mengungkapkan, “Alhamdulillah hari ini saya senang sekali, desa saya jadi meriah,banyak hiburan dan ada Bazar Murah, sehingga saya bisa belanja kebutuhan agak banyak soalnya harganya murah murah dari harga pasar,”ujar.(narto pendim sala3)

Related

TNI/Polri 6086919119511745489

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item