Bangga Akan Kekompakan Warga Desa Bonomerto

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM- Anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-102 Kodim 0714/Salatiga bersama warga masyarakat sedang melaksanakan kegiatan menaikan genting bersama-sama warga dalam program rehab rumah tidak layak huni (RTLH) milik bapak Supardi secara berestafet. Cara seperti ini sangat efektif di gunakan agar pekerjaan cepat selesai.

Rehab rumah bapak Supardi  di dusun Karang Dawung desa Bonomerto kabupaten Semarang yang dibantu oleh satgas TMMD dan bersama-sama warga masyarakat sudah dalam tahap pemasangan genting dan plaster lantai. Mereka menaikan genting dengan cara berestafet bak air mengalir, begitu rapi dan kompaknya antara yang dibawah dengan di berada di atas dengan mengunakan tangga.

Kebersamaan dan kekompakanya semoga membuahkan hasil yang bisa dirasakan oleh bapak Supardi, dengan harapan bisa segera ditempati untuk berteduh dari panasnya matahari dan hujan. “Saya sangat bangga pak dengan kekompakan warga disini, sehingga kerjaan bisa cepat selesai, semoga kekompakan dan kerja sama ini akan selalu terjalin untuk memajukan desa Bonomerto," ungkap salah satu anggota satgas Sertu Sutikno.

Related

TNI/Polri 3199595283139610095

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item