Nah..Lho.! Polmark Indonesia Rilis Hasil Survei Pilkada Riau Salah ketik


Rabu,  20 Juni 2018

PEKANBARU, RIAUPUBLIK. com--Direktur Riset PolMark Indonesia, Eko Bambang Subiyantoro, membenarkan bahwa tadi pagi hingga siang hari (Rabu, 20/6/2018) telah diadakan Diskusi Publik hasil survei PolMark Research Center – PolMark Indonesia untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018 di Hotel Premiere, Pekanbaru, Riau.

Beberapa kesalahan cetak pada undangan sama sekali tidak mencederai forum itu. Hampir semua pekerja pers yang diundang telah hadir dan terlibat aktif dalam diskusi tersebut.

Pada saat diskusi berlangsung pihak PolMark Indonesia juga menyebarkan softcopy cuplikan hasil survei yang dipresentasikan Founder dan CEO PolMark Indonesia, Eep Saefulloh Fatah.

Dalam Diskusi Publik itu Staf PolMark Research Center telah melakukan kesalahan pengetikan dalam salah satu slide.

Setelah ditelusuri kesalahan hanya pada penulisan nama wilayah dalam salah satu jawaban responden. Datanya sendiri benar, tapi saat dipindahkan dari file Excel ke Keynote untuk presentasi terjadi kesalahan penulisan.

Selebihnya, PolMark Indonesia mempertaruhkan kredibilitasnya berkaitan dengan publikasi hasil survei ini. Seluruh hasil survei yang dipublikasikan ini sepenuhnya dapat kami pertanggung jawabkan.

Selebihnya sejarah yang akan memberikan vonisnya seberapa kredibel survei kami ini. Untuk catatan, kami telah mempertaruhkan kredibilitas dan memberikan pertanggung jawaban etik, moral dan profesional kami di berbagai pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah. (rls/rpc)

Related

Riau 9185825948635136159

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item