Beri Rasa Aman Libur Lebaran, Kapolres Langsa Patroli Tempat Wisata di Kota Langsa

Senin, 18 Juni 2018
Langsa, Riaupublik.com-- Kapolres kota Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK memantau dan mengecek langsung personilnya dalam pengamanan Obyek Wisata Hutan Lindung dan Kolam Berenang Waterpak, tepatnya di Wisata Kota Langsa, Senin (16/06/2018).

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa,SIK turun langsung mengecek dan mengamankan Obyek Wisata di Kota Langsa, karena di tempat Obyek Wisata tersebut, sering di minati oleh para masyarakat baik dari Langsa sendiri, maupun dari luar wilayah Kota Langsa untuk sekedar menikmati keindahan yang ada di tempat tersebut.

Lanjutnya, “Semuanya berjalan sesuai dengan keinginan kami, yaitu aman, lancar dan tidak ada hambatan di lokasi yang padat dikunjungi masyarakat yang menikmati libur Lebaran. Saya ingin melihat langsung personil sudah menjalankan tugasnya sesuai instruksi dan semuanya tidak ada kendala,” ujar Kapolres

Kapolres berharap, kondisi kondusif terus ada di Kota Langsa dan bagi masyarakat yang menggunakan alat transportasi baik roda dua maupun roda empat, ketika pulang dari lokasi obyek wisata jangan ngebut dan mengutamakan keselamatan ketika berada di jalan raya.

Kapolres Langsa juga selalu memberikan energi dan semangat kepada personilnya dalam bertugas untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

(MD)

Related

TNI/Polri 7268495526692224637

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item