Sambut kujungan kerja Bima Kelonil Inf Sonny Aprianto dengan Pembukaan pencak silat Di depan mees pemda Rohil


Senin 30 April 2018
RIAUPUBLIK.COM, Bagan-Siapiap– Danrem 031/WB Bima, Kolonel Inf Sonny Aprianto melakukan kunjungan kerja di Dandim 0321/Rohil Senin (30/4/2018), pukul 10.10 Wib di lapangan Koni di Jalan. Nasional Bagan-Siapiapi Kabupaten Rokan Hili (Rohil).

Kedatangan Danrem 031/WB berserta rombongan ini disambut langsung oleh Sekda Rohil Drs.H Surya Arfan Msi, Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi, SIP, para pimpinan Forkopimda Rohil, Kasdim 0321/Rohil dan para Danramil serta perwira staf dim 0321/Rohil.

 Rangkaian penyambutan ini, pertama Danrem 031/WB Bima, Kolonel Inf Sonny Aprianto disambut dengan pemasangan kain adat melayu.  Selanjutnya menuju di Mess Pemda Rohil Jalan Perwira Bagan-Siapiapi dan di sambut oleh Tomas, Todat,Toda serta di iringi pencak silat dan  music rebana.



Selanjutnya Danrem 031/WB menuju pelaminan, dilakukan upah-upah (tepung tawar ) diiringi rebana oleh Ketua MKA LAM Kab. Rohil, Ketua DPH LAM  Kab. Rohil, Kapolres Rohil, Kajari Rohil, Khalilfah dan sekaligus berdoa.

Dalam Sambutan Kata Plt Bupati Rohil yang diwakili oleh Sekda Rohil Drs.H Surya Arfan Msi menyampaikan Selamat datang kepada Danrem 031/WB Beserta rombongan. Dan ucapan maaf kepada Danrem atas ketidak hadiran Plt Bupati Rohil.

Menurut Surya Arfan, pemekaran Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) ini dari Kabupaten Bengkalis dengan harapan dan dukungan masyarakat Rokan Hilir Negeri Seribu Kubah ini agar  kedepannya bisa lebih maju berkembang dan sejahtera.

Semantara itu Danrem 031/WB Kolonel Inf Sonny Aprianto dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Pemda Rohil atas sambutan yang sangat baik atas kunjungan dirinya di Rokan Hilir.


Tentang masalah Karlahut di Kabupaten Rokan Hilir. Danrem 031/WB minta kepada unsur Forkopimda Rohil agar dapat bekerja  bersama dengan instansi terkait dalam penanganan Karlahut.

Danrem juga menyampaikan, bahwa sebentar lagi kita akan melaksanakan sea games yang di laksanakan di Jakarta dan Palembang. Untuk itu Ia menghimbau mari kita bersama-sama menjaga karlahut agar tidak mengganggu kegiatan sea games.


Selanjutnya , Danrem 031/WB Kolonel Inf Sonny Aprianto, pada pukul.11.30.wib beserta rombongan menuju Makodim 0321/Rohil di perkantoran batu enam.  Setelah sampai, Danrem beserta rombongan menuju ruang rapat untuk menerima laporan satuan dari Dandim 0321/ Rohil. Kemudian Danrem beserta rombongan melaksanakan ishoma dan pengarahan dari Danrem 031/Wb kepada anggota Kodim 0321/Rohil.(Jum )



Related

Rohil 4308734191867795523

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item