Penggiat Anti Korupsi Dan Pemerhati Lingkungan, Budi Margono: PT NYT Evakuasi Warga, Jangan Sampai Seperti Dia Aceh

Senin, 30 April 2018
Fhoto: Budi Margono Saat Melaporkan Dugaan Korupsi Pajabat Di KPK RI
JAKARTA, RIAUPUBLIK.Com--Tragedi terbakar nya sumur minyak di aceh, sebagai bahan pelajaran. dalam hal ini khususnya PT NYT harus segera merelokasi dan membebaskan lahan milik masyarakat yg ada di sekitaran radius sumur minyak di rumbai bukit, sebagai antisipasi agar tragedi terbakarnya sumur minyak di aceh yg menelan puluhan korban nyawa tdk terjadi di sumur minyak yg ada di rumbai bukit, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru (Riau).

"Sebelum terjadi seperti di Aceh kami atas nama JP2K, penggiat anti korupsi dan lingkungan Hidup meminta Pihak PT NYT Dan SKKM merelokasi dan membebaskan lahan milik masyarakat yg ada di sekitaran radius sumur minyak di rumbai bukit, kalau tidak kami akan dobrak kementrian dan SKKM di jakarta,"Sebut Budi Margono melalui ponselnya pada RpC.

kasus meledaknya sumur minyak di aceh, bisa dijadikan referensi utk PT. NYT melalui pemerintah pusat dlm hal ini Kepala SKK Migas agar segera merealisasikan penyelesaian pembebasan semua lahan masyarakat yg dijadikan pemukiman di radius operasi sumur minyak PT. NYT. (Rpc)

Related

Hukrim 4701452664685722397

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item