Teerharu...Rido 26 Tahun, DiTunjuk Kordinator Relawan "AKU LE", Rido: Kios Ponsel Saya Jadikan Sekertariat Pemenang AKU LE

Sebagaimana diketahui, Rido pria beranak satu yang ditunjuk Ketua Tim Relawan AKU LE Riau Eddy Akhmad RM sebagai koordinator di Desa Pangkalan Baru pada Selasa (26/9/2017), sebelumnya adalah tim relawan AMAN (Annas-Andi) pada Pilgubri yang lalu dimana mampu memenangkan 60 persen suara di wilayah tersebut.
Kita siap memenangkan Pak LE sebagaimana kita memenangkan Pak Annas dulu,” ujar Rido.Sebagai bukti, Rido mengorbankan kios ponsel tempat usahanya sehari-hari sebagai sekretariat pemenangan AKU LE.
Kepada awak media, Ketua Tim Relawan AKU LE Provinsi Riau, Eddy Akhmad RM, Selasa (26/9/2017), mengatakan Tim Relawan yang dibentuk sampai ke tingkat desa guna menyambung lidah untuk mensosialisasikan Balon Gubri LE yang maju pada Pilgubri 2018 mendatang.
“Pak LE kan tidak mungkin dapat mengunjungi satu persatu masyarakat. Oleh karena itu diperlukan Tim Relawan sebagai penyambung lidah untuk mensosialisasikan LE kepada masyarakat,” tegas Eddy RM.
Oleh karena itu, lanjut Eddy RM, di samping memberikan bantuan AKU LE, tim juga membentuk relawan yang berjumlah minimal 100 orang per desa.
“Alhamdulillah sambutan masyarakat cukup baik. Untuk Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, kita menunjuk Saudara Rido, tokoh pemuda setempat sebagai koordinator wilayah tersebut,” ujar Eddy RM.
Kepada Rido sebagai Koordinator Tim Relawan AKU LE Desa Pangkalan Baru, Eddy RM mengharapkan dapat mensosialisasikan dengan baik program-program LE, sekaligus memenangkan Lukman Edy sebagai Gubernur Riau pada Pilkada 2018 mendatang.

Related

kampar 1098104070169576450

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item