8 Unit Rumah di Rohil Ludes di jilat sijogo merah awal Pagi Tadi, Asal Api Masih Diselidiki.

Senin, 14/08/2017 | 14:09
Kapolsek Bangko, Kompol Agung Tri Adiyanto SIk ikut memadamkan kebakaran 8 unit rumah yang terjadi di Jalan Perniagaan, Bagansiapiapi
BAGANSIAPIAPI RIAUPUBLIK.Com-- Sekitar pukul 08.00 wib pagi ludes di jilat sijago mera Api berasal dari salah satu rumah warga di Gang Jeruk Rt/Rw 006 yang merambat ke Gang Mangga Rt 012 Rw 006 Kelurahan Bagan Barat. Sementara asal api saat masih belum diketahui dan dalam penyelidikan pihak kepolisian setempat.

Demikian dikatakan Kapolsek Bangko, Kompol Agung Tri Adiyanto SIk di sela-sela ikut memadamkan api di lokasi kebakaran. Ia merincikan, kedelapan unit rumah yang terbakar tersebut 4 unit terletak di Gang Jeruk dengan pemilik rumah Lakifar, Toh Tjhi Nasib, Hoen Kiat, dan King Die.

Sementara 4 unit lainnya terletak di Gang Mangga dengan pemilik rumah Jusman K, Se i, Darwan, dan satu rumah lagi belum diketahui pemiliknya karena kosong.

"Untuk asal api saat ini masih dilakukan penyelikan di lapangan, api dapat dijinakkan sekitar pukul 11.30 Wib dengan bantuan 2 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Pemkab Rohil ditambah 6 unit mesin air milik BPBD Rohil dan masyarakat setempat serta dibantu oleh personil Mapolsek Bangko," kata Kapolsek.

Atas musibah tersebut kerugian material diperkirakan lebih kurang Rp2,5 miliar. Sementara langkah-langkah yang diambil oleh Polsek Bangko saat ini mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP), mencatat identitas korban, dan memasang police line.

Related

Rohil 1321204284104088374

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item