Dua Nyawa Hilang, Tambah Bentrok Warga Dengan Aparat Polisi, Karena Kehebatan Perempuan Ini

Eka Boru Niraja
RIAUPUBLIK.COM, SELATPANJANG-- Hebatnya wanita dengan paras cantik ini, diduga awal dari cinta pribadi segitiga antara Anggota Polres Meranti Brigadir Adil S Tambunan, yang dibunuh Tersangka Adi salah satu Honorer dinas pendapatan meranti, pertengkaran antara dua pemuda berakhir emosi, Tjap 6 lobang di terima anggota polres Meranti langsung tumbang.

Kemarahan Pihak Polres pun timbul Adi diburu hingga timah peluruh pun bersarang, selang pagi dinihari Adi pun tewas, isuh tewas nya andi pun berkembang menjadi hangat, mulai dari A Sampai Z pun Isu tewas nya Adi simpang siur, hingga warga pun berkumpul hampir 2000 mendatangi Mapolres meranti. Meminta keterangan atas tewas nya Adi warga meranti, tak puas atas keterangan Kapolres 25/08 warga pun emosi, dan tersulut menjadi Anarki.

Nah ini lah Kehebatan wanita di kaum pria, diketahui wanita itu ber Nama Eka Boru Niraja menjadi bahan perbincangan pasca bentrok antar warga dengan polisi di Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Kamis (25/8). Pasalnya, gadis yang berparas cantik yang menghiasi halaman Fecebooknya itu, dituding dibalik terbunuhnya anggota Polres  Meranti, Brigadir Adil S Tambunan (24) oleh Apri Adi Pratama (24) pegawai honor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kepulauan Meranti yang juga tewas ketika ditangkap aparat, yang berujung kerusuhan antara masa dan aparat kepolisian. Namun sayangnya, setelah kejadian itu, Eka Boru Niraja hilang bak ditelan bumi.

Berdasarkan informasi yang dirangkum Koranriau.net, Jumat (26/8),  peristiwa yang berujung maut itu berawal dari rasa cemburu Apri kepada Brigadir Adil yang dituding telah merebut kekasihnya Eka Boru Niraja pada Kamis (25/8) dini hari yang berujung perkelahian yang menyebabkan Adil anggoa Satnarkoba Polres Bengkalis tewas ditikam badik oleh pelaku. Peristiwa yang terjadi tak jauh di salah satu hotel di Kota Selatpanjang itu, menyebabkan korban ditikam dengan 6 liang tusukan.

Related

Meranti 7370109686167213521

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item