Nurdin Halid Ketua Mahkamah Partai, Setya: Belum Diputuskan

Ketua Umum Partai Golkar
RIAUPUBLIK.COM, JAKARTA-- Ketua Harian Partai Golkar, Nurdin Halid, mengaku telah terpilih sebagai ketua Mahkamah Partai Golkar (MPG). Keputusan tersebut, kata Nurdin, dibuat oleh Forum Munas melalui formatur yang memilihnya. 

"Sudah diputuskan, hanya tinggal didaftarkan ke Kemenkumham," kata Nurdin Halid kepada wartawan saat menghadiri acara berbuka puasa bersama di kediaman Agung Laksono di Jalan Cipinang Cempedak II/23 Jakarta Timur, Ahad 12 Juni 2016.

Namun Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, yang ditemui dalam acara sama, mengatakan hal yang berbeda dengan Nurdin. "Belum ada keputusan, nanti pada saatnya kami umumkan," kata Setya.

Menurut Setya, saat ini ia masih menunggu masukan dari pengurus yang ada. Setya mengatakan bahwa peran Mahkamah Partai ini penting untuk kehidupan partai. "Nanti kita lihat pada saatnya, tentu kita akan lakukan sebaik mungkin," kata Setya.

Politikus partai berlambang pohon beringin, Agung Laksono, mengaku mendengar keputusan tersebut melalui Nurdin Halid. Dalam Musyawarah Nasional di Bali, Mei lalu, Partai Golkar memutuskan Ketua Dewan Pembina, Ketua Dewan Pakar, Ketua Dewan Kehormatan. 

Selain itu, kata Agung, ada keputusan yang dilakukan oleh formatur. Agung menjelaskan salah satu yang diputuskan oleh formatur hasil Munas Bali adalah Ketua Mahkamah Partai Golkar. "Dalam hal ini sudah menunjuk Pak Nurdin Halid. Wakilnya Ketua Korbid Hukum yaitu Rudi Alfonso," tutur Agung.

Sumber: Tempo

Related

Politik 7878299072706696097

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item