Wako Lepas Gerak Jalan Santai Amal Bhakti Kementrian Agama Ke-70

Walikota Pekanbaru H. Firdaus, ST.MT Melepas Gerak Jalan Santai dalam Rangka Memperingati Amal Bhakti Kementrian Agama Ke-70 di Halaman Kantor Kemenag Simpang Jln.Rambutan Arifin Ahmad Kota Pekanbaru, ( 03/01).
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Walikota Pekanbaru H. Firdaus, ST.MT Melepas Gerak Jalan Santai dalam Rangka Memperingati Amal Bhakti Kementrian Agama Ke-70 di Halaman Kantor Kemenag Simpang Jln.Rambutan Arifin Ahmad Kota Pekanbaru, ( 03/01).

Walikota Pekanbaru dalam Sambutannya Mengucapkan Selamat amal Bhakti Kementrian Agama Ke-70 . Dengan amal Bhakti Pemerintah Kota Pekanbaru Dapat Bermotivasi, Meningkatkan Pelayanan Masyarakat Dalam Rangka Membangun Masyarakat Indonesia Menjadi Masyarakat Madani. Gerak Jalan Santai  Memperingati Amal Bhakti  Kementrian Agama Ke-70  ini akan Memberikan Banyak Manfaat Bagi Kita dan Maupun Untuk Lebih Mempererat Hubungan Serta Jalinan Silaturahim antara Keluarga  Kementrian Agama  dengan Masyarakat. Dengan Demikian ini Juga di atur dalam Ajaran Islam Tentang Pentingnya Menjaga Kesehatan Jasmani dan Rohani.

“Mari Kita Laksanakan Kegiatan Jalan Santai ini Dengan Tertib, Santun dan Tetap Menjaga Kebersihan. Selamat Melaksanakan Gerak Jalan Santai, Selamat Memperingati Amal Bhakti Kementrian Agama Ke-70. Semoga Kegiatan ini dapat Meningkatkan Kesehatan Jasmani Maupun Rohani.”Tutupnya.

Dalam Acara Ini Dihadiri Mantan Walikota Pekanbaru, Kakanwil Kementrian Agama Provinsi Riau, Kabag Kesra Kota Pekanbaru Serta Masyarakat Riau dan Kota Kurang Lebih 5000 Peserta. (Humas Pemko)

Jumat 08/01/16 Publikasi

Related

Galery 960136141813879272

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item