Diguyur Hujan Lebat Kota Duri Banjir, Pedangang: Kami Bayar Pajak, Pejabat Tutup Mata, Hujan Lebat Seperti Ini


RIAUPUBLIK.COM, DURI-- Di Guyur Hujan Lebat Kota Duri Banjir Senin 25/01/2022 15:41 Wib, tepat nya di jalan Sudirman Kota Duri Kabupaten Bengkalis (Riau) Luapan Banjir sampai memasuki Ruko salah satu pedagang soto, Dalam Pantauan Riaupublik.com, karwan sibuk Pedagan Soto sibuk menghalau luapan air memasuki Ruko Dagangan Soto.

Pemilik Dagangan Soto Mengatakan, Banjir seperti ini Sudah Lama Terjadi, apabila Hujan Lebat, Pasti Banjir Luapan Air masuk Ke dalam Ruko.

"Seperti inilah pak kalau sudah banjir, airnya selalu meluap kedalam ruko kami, tidak ada solusi dari pihak Pemeritah Kabupaten Bengkalis, Padahal kami bayar pajak, kalau telat saja bayar pasti kenak denda, sementara pelayan pemerinta seperti ini."Sebut Kesal Pemilik Dagangan Soto ini pada Riaupublik.com.

Diketahui Kota Duri salah aatu penyumbang Pendapatan Anggaran Daerah (PAD) Terbesar Untuk Kabupaten Bengkalis, namun Pemerintah Kabupaten Bengkalis kurang Tanggab Dalam penanganan Banjir Di Kota Duri, Ini salah satu tantangan Bagi Bupati Baru Kasmarni dalam penanggulan Masalah Banjir, yang menahun membuat Warga Resah.

Related

Ekonomi 3091235681461541982

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

Iklan

Iklan

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item