2 Anggota Ditugaskan Ketua DPP LPPNRI Riau, Bahan 4 Aitem Konfirmasi Untuk Pihak Perusahaan PKS

Sabtu, 11 Juli 2020
Keterangan Fhoto: LPPN-RI Riau Bersama Humas Perusahaan PKS
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Ketua DPP LPPN-RI Provinsi Riau H. Dedy Syaputra Sagala, Menugaskan dua Anggota nya Turun Kelapangan, meninjau Salah Satu Perusahan Pabrik Kelapa Sawit, Dengan Bahan 4 Aitem Konfirmasi. Yang Akan Dilayangkan Pertanyaan? Ke Pihak Perusahan Pabrik Kelapa Sawit.

"Ada 4 Aitem Konfirmasi Di bawah 2 Anggota Saya, Bahan Konfirmasi tersebut akan di pertanyakan untuk Pihak Perusahaan PKS, Yach.! Sekalian kunjungan LPPN- RI Riau. bersilahturahmi dengan Pihak Perusahan, Serta Mempertanyakan 4 Aitem Pertanyaan Dari LPPN- RI Provinsi Riau. Pada Pihak Perusahan PKS Tersebut."Tutur DS Sagala.

Ditempat Terpisah Sitompul Anggota LPPN- RI Provinsi Riau. menjelaskan," Ada 4 Aitem Sifat Confirmasi Yang Di perintahkan Ketua DPP LPPN- RI Riau. Bapak H. Dedy Syaputra Sagala. Kita Ditugaskan untuk memberitahukan ke pihak Perusahan, Ada 4 Aitem kelalaian pihak perusahan yang harus di perbaiki.

"LPPNRI- Riau Jumat Siang (10 Juli 2020 ) Diterima langsung Oleh Humas, sempat Adu Argumentasi Atas Confirmasi Kita, tetapi setelah kita Gelar Temuan LPPN- RI Atas Kelalaian Pihak Perusahaan, Pihak Humas Sedikit Lunak, serta minta Maaf sembari Menjelaskan Permasalahan Kelalaian Perusahan Mereka, Dan berjanji akan memperbaiki kesalahan SOP Perusahan, intinya itu yang di perintahkan Ketua DPP LPPN- RI. Kelanjutan perintah ketua, dalam 2 minggu ini. Kita tetap memantau janji dari perusahan akan memperbaiki kesalahan SOP Mereka."Saya Rasa Itu saja Ucap Sitompul. (R07)

Related

Riau 2470615975847020423

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item