BPS Rohil Gelar FGD Satu Data Kependudukan Rohil,Senin 09 Desember 2019 - 10:54 WIB.

Senin 09 Desember 2019 - 10:54 WIB
BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.COM-- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp kembali mengingatkan pesan Presiden Joko Widodo tentang pentingnya keberadaan dan fungsi data yang baik, benar dan akurat.

"Seperti dikatakan presiden, data sangat penting bahkan lebih berharga daripada minyak. Makanya menyangkut data harus didukung bersama sehingga diperoleh data yang baik," kata Suyatno pada saat membuka Focus Group Discussion (FGD) satu data kependudukan, sinergi tingkatkan partisipasi dan kolaborasi dalam penyediaan data kependudukan berkualitas, di Bagansiapiapi, Senin (9/12).

Mengingat pentingnya keberadaan data maka kegiatan FGD kata Suyatno harus bisa terlaksana dengan lancar, didukung semua pihak.

Kegiatan dihadiri Kepala BPS Rohil Kepala BPS Rohil Encep Wagan Refliana SSi MM, Kabag Ren Polres Rohil Kompol Lagomo, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH, para Kepala OPD, narasumber dan dari berbagai instansi.

"Data yang baik sangat diperlukan, apalagi terkait dengan Sensus Penduduk (SP) ini. Bukan hanya untuk daerah tapi juga menyangkut kepentingan secara nasional," kata bupati.

Kepala BPS Rohil Encep menambahkan kegiatan melibatkan para pihak terkait dengan waktu selama dua hari.

Pada pembukaan dihadiri Bupati, para kepala OPD, Camat dan dari Forkopimda sementara besok akan melibatkan peserta dari kalangan ormas, komunitas dan sebagainya.

( Jum )

Related

Rohil 7943063284500199230

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item