Salah Satu Rumah Warga Desa Pasedan Didatangi Pejabat Kodam IV/Diponegoro

Rembang - Program TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD Reguler ke 103 yang dilaksanakan oleh Kodim 0720/Rembang dilaksanakan di Dusun Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu. Berupa Pembangunan beberapa infrastruktur juga pembangunan mental dan karakter warga melalui kegiatan fisik dan nonfisik.

Saat kunjungan tim wasef Kodam IV/Diponegoro dilokasi TMMD, dalam kesempatanya menyambangi salah satu rumah warga yang digunakan untuk menginap beberapa personil anggota satgas TMMD dari Yonif 410/Alugoro. Letkol Infanteri Hartono salah satu tim wasef dari Kodam IV/Diponegoro menyampaikan sesuatu langsung kepada pemilik rumah. Kamis (25/10)

 “Ibu mohon maaf kiranya tidak keberatan selama kegiatan TMMD Prajurit-Prajurit Saya untuk sementara waktu  menginap disini.” Ungkap Letkol Infanteri Hartono.
“Iya Pak gak apa-apa, malah kami merasa senag dan bangga karena rumah kami dijadikan tempat menginap Pak Tentara.” Jawab  Ibu Sunah warga setempat.  “Kami juga merasa senang Bapak-Bapak Tentara membangun Desa Kami.” Tambahnya. (0720)

Related

TNI/Polri 9118733372255575991

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item