Setir Molen Dengan Gagah

SALATIGA, RIAUPUBLIK.COM--Dengan penuh semangat, warga Desa Bonomerto yang terlibat pembangunan jalan penghubung antara Dusun Gedong dan Dusun Krajan, mempercepat proses pengecoran jalan penghubung dua dusun tersebut,

Terik matahari siang sekira pukul 14.30 WIB,Minggu (22/07/2018) seperti berada diatas kepala, namun Tarno (50) warga Desa Bonomerto yang tengah mengoperasikan mesin molen untuk menuang material cor cair tanpa kenal lelah melakukan pekerjaannya.Hingga ia tidak memperdulikan seorang personel TNI yang hendak menggantikannya. "Ini saya nyupir belum sampe, Pak," ucap Tarno sambil tertawa terbahak-bahak untuk membuang rasa lelah dan panas tubuhnya.Tentu saja perkataannya membuat semua orang tertawa. Tarno membayangkan bahwa besi bulat yang ia pegang adalah setang kemudi sebuah mobil.

Selalu ada cerita yang bisa membikin bahagia ditengah-tengah pekerjaan di TMMD.Ada yang konyol,ada banyak perhatian antara TNI dan masyarakat yang akhirnya tidak membuat jenuh untuk terus melakukan aktifitas pekerjaan apapun.

Related

TNI/Polri 8206905596141022049

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item