Wweiii....Pilkada DKI Jakarta, Perang Artis Babak Kampanye Pilgub DKI 2017


Ilustrasi Fhoto Perempuan Artis                                                                                                                                                         

JAKARTA, RIAUPUBLIK.Com-- Kontestasi Pilkada DKI Jakarta bakal diramaikan oleh kehadiran para artis. Mereka akan ditempatkan di posisi terdepan saat kampanye calon gubernur dan wakil gubernur.
Pasangan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat telah mendaftarkan artis cantik Sophia Latjuba sebagai juru bicara tim pemenangan.

Menurut Ketua DPP Nasdem yang juga ketua bidang media tim pemenangan Ahok-Djarot, Martin Manurung, keberadaan Sophia mempunyai keuntungan sendiri bagi Ahok-Djarot. Sebab, Sophia diyakini memiliki kemampuan menarik orang-orang non-politis untuk mendukung Ahok.

"Sophia tentu memiliki appeal ke kelompok-kelompok masyarakat yang belum tersentuh oleh partai. Dia ditugaskan untuk meraih pemilih yang non-politis serta mengajak teman-teman artis lainnya untuk sama-sama peduli dengan kelanjutan pembangunan DKI Jakarta yang sudah baik di bawah kepemimpinan Ahok-Djarot," papar Martin.

Tak mau kalah, calon gubernur dan wakil gubernur dari Koalisi Cikeas, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni juga akan mengerahkan para artis untuk menarik suara.

Artis Parlemen
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengatakan partainya akan mengerahkan para kadernya, terutama dari kalangan artis sebagai juru kampanye pasangan yang diusung Poros Cikeas itu.

"Semua potensi kami kerahkan, semua kader, dari artis PKB juga turun semua. Masa kampanye empat bulan ini akan kita maksimalkan," ujar Cak Imin.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio juga mengatakan akan mengerahkan artis yang saat ini menjadi politikus PAN untuk menghadapi Shopia Latjuba di kubu Ahok-Djarot.

"Menggunakan artis iya, tapi yang pernah dan masih di parlemen semua. Seperti Desy Ratnasary, Anang, Arzety, Primus, Okky Askowati, Venna Melinda, Inggrid Kansil, Krisna Mukti, dan Lucky Hakim," ucap Eko.

Menurut dia, artis yang diterjunkan untuk mengampanyekan Agus-Sylvi merupakan artis berkualitas dan diterima oleh masyarakat luas.

"Pastinya mereka-mereka tahu, bagaimana menyikapi para pemilih untuk Agus dan Sylviana. Dan mereka siap turun ke kampung-kampung, gang-gang yang sempit," jelas politikus PAN itu.
Selain artis, mereka juga akan mengerahkan para mantan menteri.

"Dari artis itu sudah tentu. Ditambah dari aktivis, mantan menteri, dan lainnya (akan dikerahkan)," pungkas Eko.

Related

Politik 4091454744899716900

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item