Wow!!!! Alvi Furwanti Alwie Di Setarakan Dengan Wanita 'Emas'

Alvi Furwanti Alwie
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR— Semenjak namanya tersiar ingin maju menjadi calon Bupati pada Pilkada Mendatang, Gayyah Masyarakat Kecamatan Tembilahan Hulu menyamakan sosok Alvi Furwanti Alwie sama dengan Micha Hasnaeni sebagai "Wanita Emas".

"Jika di DKI. Jakarta ada Mischa Hasnaeni Moein yang sering di sebutkan namanya menjadi calon gubernur DKI Jakarta mendatang dan dijuluki sebagai Wanita Emas, di Inhil juga ada figur wanita yang akan maju menjadi kepala daerah dan bisa juga  disebut sebagai Wanita Emas yaitu Alvi Furwanti Alwie, katanya Gayyah kepada riaupublik.com, rabu, (23/3/2016).

Wanita yang juga merupakan mantan Kepala Bappeda Indragiri Hilir ini, Alvi Furwanti Alwie memang satu-satunya wanita yang diisukan akan ikut pada Pilkada nanti.
Sementara menurut Hasnaeni, yang dilansir dari Kompas.com, julukannya Emas itu adalah kepanjangan dari Era Masyarakat Sejahtera.

"Emas itu sebenarnya adalah kepanjangan dari 'Era Masyaraka Sejahtera'," ujar Hasnaeni dalam sebuah diskusi di kawasan Tebet, Minggu (6/2/2016).

Dan untuk sebutan Wanita Emas buat Alvi Furwanti tersebut yang diberikan oleh Gayyah adalah inisiatif menyamakan saja, jika di DKI Jakarta ada Wanita Emas di Inhil juga ada, dan arti dari "Emas" yang dia maksud adalah Wanita  Era Masyarakat Sekarang.

"Jika Jakarta ada 'Wanita Emas' bernama Mischa Hasnaeni Moein, kita di Inhil juga punya 'Wanita Emas' itu, dia adalah Alvi Furwanti Alwie (wanita sekarang juga bisa memimpin sebuah daerah, red)," tambah gayyah lagi dengan semangat.

Reportase/ BiB

Related

Inhil 5856959069928571596

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item