Walikota Pekanbaru Bersama Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) Sambut Kunjungan Menhan RI

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU(RIAU)-- (19/2/2016)Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) bersama bersama Plt Gubri, Walkot Pekanbaru, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Wakapolda Riau dan pejabat terkait menerima Kunjungan Kerja Menhan RI Jenderal Purn TNI Ryamizard Ryacudu di Base Ops Lanud Roesmin nurjadin Pekanbaru.

Kunjungan Menhan RI dan Staf ini menggunakan pesawat Hercules. Usai tiba di Lanud Roesmin Nurjadin, Menhan dan rombongan menuju ruang Arjuna Lanud Roesmin Nurjadin untuk mendengarkan paparan dari Danrem 031/Wirabima dan Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) dalam paparannya                                 menyampaikan sekilas kondisi Wilayah Korem 031/Wirabima terutama dalam

penanggulangan karlahut. Danrem juga menyampaikan tentang kondisi lahan di Riau dan kegiatan Patroli serta sosialisasi Karlahut. Danrem juga memaparkan tentang upaya yang dilakukan dalam mendukung swasembada pangan.Kunker Menhan ini diakhiri dengan meninjau kesiapan pangkalan dan alat prasarana Lanud Roesmin Nurjadin.

Related

Pekanbaru 5413507470812088784

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item