Rapat Paripurna Istimewa Pemberhentian Secara Resmi A/n Eri Sumarni Dan PAW A/n Pangkat Purba, SH
Selasa, 06 Juni 2017 I Advertorial
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Walikota Dr.H.Firdaus, MT dan Wakil Walikota, H.Ayat Cahyadi, S.Si, bersama Sekdako Pekanbaru, H.M.Noer.MBS serta Pejabat Pemko Pekanbaru Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Pekanbaru  Masa Sidang II (dua) tahun 2017

Pada acara Pengucapan Sumpah /Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Pekanbaru sisa masa jabatan 2014-2019 atas nama  Pangkat Purba, SH, Wako dan Wawako beserta Pejabat  memberikan ucapan selamat atas di pelantikan Bapak Pangkat Purba, SH. 

Senin (05/06) pagi di Ruang Paripurna DPRD Kota Pekanbaru DPRD Kota Pekanbaru, menggelar sidang paripurna istimewa pengucapan sumpah atau janji Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Partai Demokrat, Pangkat Purba SH menggantikan Eri Sumarni sisa masa jabatan 2014-2019.
Walikota Pekanbaru H.Firdaus Berikan Ucapan Selamat Pada Pangkat Purba

Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Pekanbaru Sahril SH dihadiri Walikota Pekanbaru Firdaus, MT dimana Walikota juga dari Demokrat. SK Gubri tentang PAW Pangkat Purba ini sudah diterima DPRD sejak beberapa waktu lalu. SK tersebut SK No 389/V/2017 ditetapkan tanggal 22 Mei 2017. Dan tanggal 23 Mei 2017, SK tersebut diterima pihak Sekretariat DPRD Pekanbaru.

Walikota Pekanbaru yang juga Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Firdaus MT berharap, dengan dilantiknya Pangkat sebagai anggota DPRD, bisa amanah dan menjadi penyambung aspirasi masyarakat.

Pangkat Purba SH usai dilantik berkomitmen akan menjalankan tugas yang dimanahkan kepadanya semaksimal mungkin, sebagaimana mestinya tugas-tugas yang sudah diemban selama ini dapat ditingkatkan ke depannya.

“Saya akan bekerja dengan maksimal dan siap untuk mendukung serta mengikuti apa yang telah diprioritaskan oleh fraksi Partai Demokrat. Semoga fraksi Partai Demokrat bisa eksis lagi dalam mengemban tugas di DPRD Kota Pekanbaru,” katanya.
Pangkat berjanji akan membenahi yang beklum tuntas dari sebelumnya, Dia juga akan memperhatikan aspirasi masyarakat.(**)
Pangkat Purba Bersama Istri Tercinta Duduk Menunggu Prosesi Acara PAW

Pangkat Purba Disumpa Dengan Alquran Atas PAW Dilantik Menjadi Anggota Dewan 

Pangkat Purba Menerima SK Pengankatannya Menjadi Anggota DPRD Pekanbaru

Para Anggota DPRD Kota Pekanbaru Berikan Ucapan Selamat Pada Pangkat Purba

Bersama Istri Tercinta Pangkat Purba Meninggalkan Prosesi Acara Pelantikan Nya Menjadi Anggota DPRD Kota Pekanbaru

Fhoto Bersama Dengan Keluarga Pangkat Purba




Posting Komentar

uc

uc

s

s

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Nc

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Bank Riau

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

uc

uc

Ucp

Ucp

UCP

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Publik Tv

Loading...

Side Ads

static_page