Wweiiii..! Teror Paku Payung Hingga Sayat Baliho Balai Riau Bangkit 1 milyar Desa Mengepung Kota NO 2

Kamis, 15 Maret 2018

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Balai Pemenangan Pasangan Gubri Zaman Now LE-Harianto no 2 di Jalan Tambrin Pekanbaru diteror OTK (Orang Tak Dikenal).Selain balaho Riau Bangkit disobek, ruangan tempat relawan bekerja juga diseraki paku payung.

Peristiwa yang terjadi Kamis (15/3) malam tersebut dibenarkan oleh Ketua Relawan AKU LE-Hardianto Provinsi Riau Eddy Akhmad RM. Menurut Mantan Ketua Dewan Kesenian Riau (DKR) ini, aksi teror tersebut bukan hanya sekali dengan berbagai modus.

"Sebelumnya juga terjadi mereka mengaku dari aparat keamanan dengan berpakaian preman mengintimidasi relawan yang ada di balai," ujar Eddy RM.

Eddy RM sangat menyayangkan kalau hal itu dilakukan oleh lawan politik. Sebagai negeri Melayu yang menjunjung tinggi adap dan sopansantun, Eddy RM mengharapkan pesta demokrasi pemilihan pucuk pimpinan di Riau tahun 2018 ini berjalan dengan baik dan gintelmen.

Oleh karena itu lanjutnya, karena hal ini sudah mengganggu rasa aman relawan yang bekerja di Balai Riau Bangkit, pihaknya akan melaporkan persoalan ini kepada aparat keamanan.

"Di samping itu kita akan meningkatkan pengamanan di balai kita," tegas Eddy RM.**

Related

Riau 8095794293586176888

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item