PEMUDA PERSEMA HADU KEMAMPUAN SEPAK BOLA ANTAR DESA DI KECAMATAN PEUREULAK ACEH TIMUR,

Jum'at 16 Maret 2018
  
Peureulak, Riaupublik.Com-- CUP Pemuda persema  IV.  Persatuan sepak bola Mantang Peulawi, Kecamatan Peureulak  Kabupaten Aceh Timur  menggelar  turnamen antar Desa dalam Kecamatan Peureulak , sebagai bentuk ajang silahturrahmi serta program kepemudaan dibidang olah raga.

Sementara itu- 20 tim  sepak bola yang mendaftar diajang persema se- Kecamatan Peureulak Aceh  Timur  akan bersaing  pada Kejuaraan turnamen sepak bola piala U-17 yang diadakan persema pemuda Desa Mantang Peulawi Kecamatan Peureulak yang sedang berlangsung hingga selesai nantinya.

Adapun tema yang diangkat- menumbuh kembangkan kreatifitas serta sportifitas kepemudaan dalam menjalankan roda organisasinya di bidang  olah raga tentunya.

Selain itu - Barmawi selaku  pembina pelaksana  menjelaskan Turnamen ini sengaja kami laksanakan sebagai ajang silaturrahmi sekaligus wujud dari program kepemudaan yang  dampaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar juga antusias pemuda yang sekian lama  menanti kengiatan  Even olah raga sepak bola.

Kengiatan ini tentunya menjadi ajang kepemudaan dibidang olah raga dan tentunya dengan Even turnamen sepak bola dapat menumbuhkan kader baru dan semangat olah raga  tingkat pelajar serta dapat membantu menghindari dari penyalahgunaan Narkotika, ujarnya.

“Dengan adanya kompetisi ini  semoga kedepan dapat pembinaan dibidang olah raga dan tentunya pemuda sangat mengharapkan perhatian penuh dari semua pihak baik pemerintah maupun swasta serta mendukung penuh kengiatan kepemudaan dan oraganisasi desa  ( MD)

Related

Politik 5863947345904486772

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item