KODIM 0104/ACEH TIMUR LAKSANAKAN TEMBAK PISTOL

Selasa, 13 Maret 2018
Langsa, Riaupublik.com-- Komandan Kodim(Dandim) 0104/aceh timur, Letkol Inf M.Iqbal Lubis lewat Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kapten Inf Suharianto menggelar Latihan Menembak (Latbak) Pistol Triwulan I tahun.2018 bertempat di lapangan tembak pistol Makodim 0104/Atim Jalan A.Yani Desa Paya bujok seulemak Kec. Langsa Baro Kota langsa,Selasa(13/03).

Di dalam latihan tersebut Dandim berpesan melalui Pasiops sebagai Komandan Latihan (Danlat)  sebelum pelaksanaan menembak senjata pistol lakukan pemeriksaan Kesehatan terhadap personel oleh Tim Kesehatan Kodim 0104/Atim agar mereka dalam kondisi sehat dan stabil didalam pelaksanaan menembak pistol guna memperoleh hasil yang Maksimal,Pesannya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Kepala Staf Kodim Mayor Inf Luthfi Hadi ,SH didalam pelaksanaan latihan menembak pistol juga harus selalu memperhatikan dan mengedepankan faktor keamanan ketika melaksanakan kegiatan menembak  supaya tidak terjadi kecelakaan dan hal yang tidak di inginkan dalam latihan menembak tersebut,Pungkasnya.

Kegiatan menembak pistol juga melibatkan ± 50 personel terdiri dari seluruh Perwira serta personel yang memegang senjata Pistol sesuai dengan jabatannya,didalam kegiatan tersebut berlangsung dengan Aman,tertib dan lancar.(MD)

Related

TNI/Polri 7041985322343481170

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item